PARIWISATA

NASIONAL

WAH ... DI KOREA SELATAN BUPATI REMIGO KEMBALI JADI PEMBICARA PADA FORUM HAM

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21.43 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat-Metrokampung.com
Kembali sebuah prestasi pemimpin yang datang dari kabupaten kecil di Indonesia serta tergolong menjadi kabupaten yang masih muda Dr. Remigo Yolando Berutu, M.fin.MBA, kali ini menjadi speakers bersama pegiat hak azasi manusia dikanca Nasional maupun di luar negeri.


Sebuah forum kelas dunia kembali memberi kehormatan kepada Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, dengan mengundang sebagai pembicara dalam Forum Kota HAM se-Dunia atau WHRCF (World Human Rights Cities Forum) 2018 di Kim Dae-jung Convention Center, Gwangju, Korea Selatan, Sabtu (20/10) waktu setempat, setelah pada tahun sebelumnya di tempat yang sama juga mengundang sosok pemimpin kharismatik ini.


Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Gwangju Metropolitan City dan Gwangju Metropolitan Office of Education, Bupati Pakpak Bharat Remigo bertindak sebagai speakers bersama pegiat hak azasi manusia lainnya dalam tema Human Rights Cities and SDGs in Indonesia: Good Practices and Challanges.

Dalam agenda tahun 2018 ini WHRCF menegaskan kembali bahwa pemerintah daerah adalah aktor kunci untuk memastikan inklusi dan menjaga kohesi sosial, dalam kaitannya dengan Global Compact on Migrations yang akan diadopsi oleh PBB.(vikram/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru