PARIWISATA

NASIONAL

Deklarasi Pilkades Damai, Bupati: Saya Dukung Semua Calon Kades

Rabu, 07 November 2018 | 23.20 WIB
Kali Dibaca |

Forum Koordinasi Daerah Labura dan OPD Serta sejumlah Calon Kades Siap Damai dan jaga kekundusipan serta bubuhkan tanda tangan.

Labura -metrokampung.com
Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2018  Bupati H.Kharuddin Syah,SE menyampaikan dengan dilaksanakannya proses pemilihan Kepala Desa mari mewujudkan kepala desa yang berkualitas dan bermartabat, dan mendukung seluruh calon kepala desa yang ingin bertarung di pemilihan kepala desa pada 21 November mendatang serta tidak ada intervensi. Hal itu dikatakan Bupati di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura,  Selasa (6/11).

"Saya mendukung seluruh calon kepala desa, dan tidak berpihak kesiapa pun. Yakinlah, siapa pun yang menang, dialah yang terbaik, karena masyarakat pasti jauh lebih pintar. Para calon kepala desa harus siap kalah dan siap menang. Laksanakan pilkades secara damai dan tentram, tanpa harus menimbulkan keributan dan kegaduhan yang berakibat merugikan diri sendiri. Cukup disaat bertarung kita rival, namun setelah selesai, kita bersaudara," ungkap orang nomor satu di Labura itu.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Labuhanbatu Utara Sofyan Yusma, M.Si menyampaikan, bahwa sebanyak 20 Desa di Labura ini akan menggelar  Pilkades serentak yang berlangsung pada tanggal 21 November 2018,  di 7 kecamatan. Adapun kecamatan di Labura sebanyak 8 sedangkan jumlah Desa 82 diantaranya 20 desa mengikuti pilkades serentak tahun 2018,  adapun Desa tersebut adalah:
1.Desa Sidomulyo
2. Desa Batu Tunggal
3. Desa poldung  
4. Desa Aek Hite Toras
5. Desa Babussalam
6. Desa Lobu Rampah
7. Desa Marbau Selatan
8. Desa Pulo Bargot
9. Desa Sipare-pare Hilir
10. Desa Perk. Milano
11. Desa Teluk Pulai Dalam
12. Desa Pangkalan Lunang
13. Sei Raja
14. Desa Perk. Hanna
15. Desa Tanjung Pasir
16. Desa Bandar Lama
17. Desa Terang Bulan
18. Desa Sibito
19. Desa Lobu Huala
20. Desa Perk. Berangir

"Kegiatan deklarasi pilkades damai ini dilaksanakan untuk mendeklarasikan kepada calon kepala desa untuk mewujudkan pemilihan kepala desa yang berkualitas dan bermartabat sehingga siap kalah dan siap menang agar tetap menjaga keamanan dan ketentraman," pungkas Sofyan.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Drs.H.Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD ,Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK, Mewakili Dandim 0209 LB Danramil 01 AK T.Hasibuan, Sekda Habibuddin Siregar, Jajaran OPD, Para Camat se Labura, dan Calon Kepala desa dari 20 Desa. (kur/stjg/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru