PARIWISATA

NASIONAL

Kemenag Batubara dan Ditjen Kemenag RI Monitoring Lokasi KUA Pemekaran

Kamis, 15 November 2018 | 18.06 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Kemenag Batubara H Ahmad Sofiyan MA bersama tim Ditjen Kemenag RI saat meninjau lokasi tanah yang akan dibangun kantor baru KUA Kecamatan Datuk Lima Puluh.
Batubara-metrokampung.com
Kementerian Agama Kabupaten Batubara mendapat kunjungan monitoring dan evaluasi lokasi kantor pemekaran kantor urusan agama (KUA)  di Batubara, Kamis (15/11).

Sebagaimana ketahui bahwa Kabupaten Batubara yang sebelumnya 7 Kecamatan mendapatkan pemekaran 5 kecamatan baru, yaitu Tanah Datar, Nibung Hangus, Datuk Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir dan Sei Suka.

Tim survei Ditjen Kemenag RI dipimpin Kasubbag Ortalaq Ferdiansyah dan Alfis Jubaidi didampingi Kepala Kemenag Batubara H Ahmad Sofiyan MA dan KUA langsung meninjau lokasi tanah yang akan dibangun kantor baru KUA.

Ahmad Sofiyan disela - sela peninjauan lokasi tanah mengaku sangat senang atas kunjungan dari Ditjen Kemenag RI pusat. "Semoga kunjungan tim survei monitoring ini dapat mengabulkan pembangunan kantor KUA baru di Batubara sehingga semakin meningkatkan layanan terhadap masyarakat" harapnya.

Sementara itu, Ferdiansyah mengatakan tim nya mengadakan survei ke lokasi yang diusulkan lahan untuk KUA kecamatan yang nantinya akan di bangun dan semua hasil survei akan disampaikan Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Kita dari Kemenag RI ada beberapa tim yang turun ke Sumatera Utara dan tidak di Batubara saja", kata Alfis Jubaidi.

Amatan Wartawan tim Ditjen pertama kali mengunjungi Kecamatan Tanah Datar, Nibung Hangus,  Lima Puluh Pesisir dan berakhir di Datuk Lima Puluh. (Ebson AP/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru