Mr X Ditemukan di Pulau Salah Namo

Editor: metrokampung.com
Mayat Mr. X yang ditemukan di perairan Pulau Salah Namo

Batubara - Metrokampung.com
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perairan Pulau Salah Namo Kec. Tanjungtiram Kabupaten Batubara.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Herry Tambunan melalui Kanit I Resum Ipda R Sipayung kepada wartawan, Rabu (28/11) membenarkan penemuan mayat Mr. X tersebut.

Satreskrim Polres Batubara yang dipimpin oleh Kanit l Resum IPDA R SIPAYUNG mengecek penemuan mayat yang ditemukan nelayan di perairan antara Pulau Pandan dengan Pulau Salah Namo Kec. Tanjungtiram.


Dijelaskan Sipayung, kronologis penemuan mayat pada hari Selasa tanggal 27 November 2018 pukul 10.00 WIB, Basarnas Tanjung  Balai menerima laporan dari nelayan  memberitahukan ada  (satu) orang mayat di Pulau Salah Namo Perairan Kab. Batu Bara.

Kemudian pukul 16.30 wib Basarnas menjemput mayat tersebut dan tiba di tkp pukul 18.30 wib. Mayat Mr. X selanjutnya dibawa ke RSUD  Dr.Tengku Mansyur  Tanjung Balai.

Keadaan kondisi mayat ditemukan sudah membusuk, namun tidak ada pada bagian tubuh tanda tanda kekerasan.


Adapun tindakan yg telah dilakukan Sat Reskrim Polres Batu bara, berkoordinasi dengan  pihak Basarnas Tannjung Balai dan pihak
RSUD  Dr.Tengku Mansyur  Tanjung Balai.

Selanjutnya tim Sat Reskrim Polres Batubara membawa mayat  ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna autopsi, melengkapi mindik,  lidik identitas mayat dan keluarga. (ebson ap/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini