SUMUT

NASIONAL

Proyek Cor Beton Senilai Rp 1,9 M di Batu VIII Asahan Mulai Dikerjakan

Rabu, 14 November 2018 | 18.39 WIB
Kali Dibaca |

SEDANG DIKERJAKAN : Proyek peningkatan jalan dengan cor beton bertulang sepanjang 622 meter senilai Rp. 1,9 Miliar di Jalan Poros Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan saat ini sedang dikerjakan, Rabu (14/11).

Asahan-metrokampung.com
Proyek peningkatan jalan dengan cor beton bertulang sepanjang 622 meter senilai Rp. 1,9 Miliar di Jalan Poros Desa Kapias Batu VIII Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan saat ini sudah dikerjakan.

Amatan metrokampung.com, Rabu (14/11), beberapa pekerja terlihat sedang melaksanakan pembangunan cor beton tersebut. Sesuai papan plank proyek tertera jenis kegiatan yaitu peningkatan jalan dengan cor beton bertulang, Jalan Poros Desa Kapias Batu VIII dari batas Kota Tanjungbalai menuju Desa Lubuk Palas Desa Silau Laut dengan anggaran Rp. 1.936.072.000,- bersumber dari APBD Asahan TA. 2018.

Pelaksana kegiatan adalah CV. Oreocromis dan penanggung jawab kegiatan dinas PUPR Kabupaten Asahan dengan masa pekerjaan sejak 4 September 2018 s/d 21 Desember 2018. Rencana pembangunan cor beton itu sepanjang 622 meter.

Pj Kades Kapias Batu VIII Idarma kepada SIB mengapresiasi pembangunan jalan tersebut. "Kita berterimakasih kepada pemerintah Asahan atas pembangunan jalan ini. Untuk itu saya bersama masyarakat akan tetap mengawal serta memantau pelaksanaan proyek ini. Karena yang akan menikmati pembangunan ini adalah warga disini, " ucap Idarma.

Sulaiman (45) warga setempat memohon agar proyek itu dipercepat sehingga aktivitas masyarakat lancar dan menikmati pembangunan tersebut. "Sebagai masyarakat, kita akan tetap mendukung pembangunan jalan ini serta memantau pelaksanaannya. Untuk itu, kita berharap proses pelaksanaan pembangunan jalan ini sesuai dengan harapan masyarakat. Terlebih lagi tidak menyalahi Bestek bangunan yang telah ditentukan, sehingga hasilnya memuaskan dinikmati masyarakat, " pungkasnya. (laban/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru