PARIWISATA

NASIONAL

Cawapres RI Sandiaga Salahuddin Uno Disambut Antusias Warga Labura

Rabu, 12 Desember 2018 | 18.36 WIB
Kali Dibaca |

Kedatangan Cawapres RI nomor 2  H Sandiaga Salahuddin Uno disambut Antusias warga Labura. 

LABURA - metrokampung.com
Di kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  H Sandiaga Salahuddin Uno (Calon Wakil Presiden) Nomor urut 02 tiba sekitar pukul 15.35 WIB, Selasa (11/12).


Kedatangan calon pemimpin RI ini disambut dengan berdah dan antusias ribuan warga labura termasuk kalangan emak-emak, begitu menginjakkan kakinya di jalinsum Aek Kanopan, Sandi sapaan akrap Sandiaga Salahuddin Uno ini melambaikan tangan nya spontan hiruk pikuk terdengar suara Emak -emak "bang Sandi...bang Sandi" dan menghampiri calon pemimpin negeri ini kepadatan pengunjung pun tak terbendung untuk bersalaman dengan Sandi hingga panitia pun kewalahan, Sandi Uno di giring ke kompleks Mesjid Al-Aman Aek Kanopan, kecamatan Kualuh Hulu Labura sebagai tamu istimewa dalam Tablik Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018.

Sebelum kedatangan Sandiaga Uno, terlebih dahulu Ustadz Sugi Nur Raharja (Gusnur)  tiba di Mesjid Al-Aman sekitar pukul 14.22 wib dan menyampaikan ceramahnya, sementara Sandi tidak banyak menyampaikan arahan nya hanya mengucapan terima kasih atas sambutannya dan mengatakan baru saja dari Labuhanbatu Rantauprapat.

Sandiaga Salahuddin Uno menyapa emak-emak di Aek kanopan Labura. 

Setelah acara tablik akbar selesai Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan beranjak ke posko pemenangan Capres - Cawapres 02, H Prabowo Subianto  - H Sandiaga Salahuddin Uno kabupaten Labura sekitar pukul 17.20 wib tidak jauh dari mesjid Al-Aman.

Sesampainya di posko pemenangan Prabowo -Sandi disambut dengan kader dan simpatisan partai pendukung serta masyarakat, dan melambaikan tangannya ke arah emak-emak dan terdengar suara berasal dari emak-emak "Sandi Sombong..."spontan Sandi mengarah ke asal suara dan mencari nya sesampai di kumpulan emak-emak sandi langsung menyapa dan emak-emak yang mengatakan "sandi sombong," langsung minta foto selfi.

Selamjut nya Sandi berjalan  mengarah ke posko pemenangan dan di sambut dengan pengalungan bunga oleh pimpinan parpol pendukung yakni Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya. (sjg/mk)
     

     




Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru