SUMUT

NASIONAL

Cawapres Sandiaga Uno Disambut Emak-Emak Rantauprapat

Selasa, 11 Desember 2018 | 17.36 WIB
Kali Dibaca |

Emak-Emak saat meminta foto bersama Sandiaga Uno 

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno disambut ratusan Emak-Emak saat melakukan kunjungan dialogis ke Kota Rantauprapat, Selasa (11/12) siang.

Setelah memasuki Kota Rantauprapat, Sandi disambut para pendukungnya yang telah menunggu di Rumah Makan Aziziah, Jalan SM Raja, Rantauprapat.

Pendukung Sandi yang dominan kaum ibu itu terlihat histeris menyambut dan menyalami Sandi yang didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

"Setidaknya bisa melihat dari dekat, dan salaman sama Sandi walau cuma ujung jari," ujar seorang ibu, Wardah kepada wartawan.

Senada, Ratna, wanita muda mengaku datang dari luar Kota Rantauprapat untuk dapat berjumpa Sandi. Dan dia rela berdesakan agar dapat foto selfi bersama Sandi.

"Mumpung lagi di sini, upayakan harus dapat berpoto," katanya.

Sandi dan rombongan dijadwalkan makan siang di Rantauprapat sebelum melakukan salat zuhur bersama di Masjid Baitul Muhsinin, Lingkungan Perisai, Rantau Selatan.

Selanjutnya, Sandi mengikuti acara tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di komplek Masjid Raya Rantauprapat.

Sebelumnya, Sandi dan rombongan juga mengunjungi Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (AL/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru