Satpol PP Sergai Amankan 24 Diduga Wanita Penghibur, 2 Hidung Belang

Editor: metrokampung.com

Sergai- metrokampung.com
Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali mengangkut 24 diduga wanita penghibur, dan 2 orang lelaki hidung belang, Jumat (14/12) malam.


Saat dikonfirmasi Bupati dan Wakil Bupati Sergai melalui Kasat Pol PP Drs, Fajar Simbolon, M.Si kepada wartawan Sabtu (15/12) mengatakan diharapkan dengan kegiatan tim operasi terpadu ini seluruh stakeholder untuk sama-sama menciptakan suasana yang aman dan tertib apalagi menjelang Natal Tahun 2019, Tahun Baru dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.


Kegiatan ini guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum jelang natal dan tahun baru, Satpol PP bersama tim terpadu lakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di warung remang-remang, cafe, kos-kosan, hotel, kedai tuak, dan tempat hiburan malam di Kabupaten Sergai, jelas Fajar Simbolon.


Dalam operasi terpadu tersebut, kata Fajar Simbolon, Satpol-PP bersama Polres Sergai, Polres Tebingtinggi, Kodim 0204, BNNK Sergai, Sub Denpom Tebingtinggi, Dinas Sosial, Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak, Bagian Hukum serta instansi terkait lainnya.


Dalam operasi terpadu terjaring sebanyak 26 orang diantaranya 24 diduga wanita penghibur, dan 2 orang lelaki hidung belang. Seluruh yang terjaring diangkut ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan, dan pembinaan dan selanjutnya dipulangkan setelah dijemput keluarga masing-masing dan menandatangani serta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.


Dan pemilik usaha diberikan teguran untuk mematuhi Perda no 26 tahun 2008 tentang ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Sergai, pungkasnya.(yus/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini