Ketua KARS : Akreditasi RSUD Diharapkan Pacu Peningkatan Pelayanan

Editor: metrokampung.com
Ketua KARS dr. Sutoto, M. Kes (kanan) menyerahkan sertifikat akreditasi perdana kepada RSUD Batubara yang diterima Direktur RSUD Batubara dr. Juri Freza.

Batubara - Metrokampung.com
Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dr. Sutoto, M. Kes di gedung Epi Centrum Kuningan Jakarta menyerahkan sertifikat akreditasi  perdana (bintang satu) kepada RSUD Batubara yang diterima  Direktur RSUD Batubara dr. Juri Freza, Rabu (13/02/2019).

Ketua KARS berharap dengan akreditasi yang diperoleh RSUD Batubara diharapkan dapat memacu  peningkatan pelayanan RSUD dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya dengan dukungan semua pihak.

Diharapkannya juga kiranya  mendapat dukungan penuh untuk berkembang dari pemilik RSUD itu sendiri dalam hal ini Pemkab Batubara.

"Karena akreditasi adalah acuan standar untuk memberikan pelayanan di RSUD," sebut dr. Sutoto.

Selanjutnya Ketua KARS meminta agar Direktur RSUD Batubara  dapat mengembangkan  dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi agar kelak bisa meraih akreditasi paripurna.

Direktur RSUD Batubara dr. Juri Freza melalui pesan WatchApps, Rabu (13/02/2019)  mengungkapkan baru setelah 5 tahun  berdiri RSUD Batubara berhasil mendapatkan akreditasi.

Namun disayangkan Juri banyak pihak-pihak yang tidak menginginkan RSUD Batubara terakreditasi.

Meski begitu Juri  mengungkapkan  akreditasi yang diperoleh dipersembahkan buat masyarakat Batubara. Dirinya berterimakasih kepada para pihak dan pejuang mutu yang telah bekerja keras sehingga akreditasi perdana bintang satu dapat diraih RSUD Batubara.

Dengan sikap elegan dan profesional Juri mengajak seluruh jajaran RSUD Batubara agar tetap berusaha dan berbuat  lebih baik lagi.

"Abaikan suara skeptis, jadikan sebagai motivasi untuk membuktikan menjadi lebih baik," pungkas Juri Freza. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini