SUMUT

NASIONAL

Tampung Aspirasi, DPRD Labura Reses di Terang Bulan

Jumat, 15 Februari 2019 | 22.55 WIB
Kali Dibaca |

Suasana Pelaksanaan  Reses Indra surya Bakti Simatupang SH MKn di Desa Terang Bulan Aek Natas  Labura. 
Labura-metrokampung.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  Indra Surya Bakti Simatupang SH Mkn kunjungi desa Terang ulan, Kamis (14/2). Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Pelaksanaan Reses DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Masa persidangan - II tahun sidang 2018/2019 .

"Kehadiran saya kemari adalah merupakan tugas reses adalah untuk jalin silaturahmi dan menyerap aspirasi  masyarakat, hasil kesepakatan musrenbang beberapa hari lalu,  dokumen telah diterima  dan merupakan hasil dari masyarakat dan merupakan visi dan misi kepala desa Ali Bakti dan merupakan  aspirasi masyarakat desa terang bulan ,dan saya siap untuk mengawal baik dari APBD maupun APBN, dan akan disinkronkan mana APBD kabupaten, APBD propinsi dan APBN," ujar Indra.

Sebelumnya, lanjut Indra kami telah meninjau apa yang diaspirasikan, saya yakin jika ada kekompakan insya allah akan terwujud dan akan kita perjuangkan, setelah kami tinjau langsung ternyata ada destinasi wisata di desa terang bulan ini,  jalan umum MWL Simardum indah desa Terang Bulan dari Bulu Soma menuju dusun Simardum Indah akan menjadi prioritas jalan infrastruktur dan tiang PLN untuk penerangan ke daerah itu. Untuk itu akan kita kawal mulai dari RKPD sampai RAPBD hingga APBD maka mari kita berdoa untuk dapat kita perjuangkan.

Sebelumnya, kepala desa terang bulan Ali Bakti menyampaikan apa yang ingin kita mohon kan silakan saja sampaikan karena itu merupakan aspirasi masyarakat ,ada beberapa prioritas mohon kiranya jalan menuju simardum indah di perhatikan juga.

Penerangan dari Kuala Simpang menuju dusun Simardum Indah /Nahohom serta pengaspalan dihalaman lebar dusun Terang Bulan bahkan Bendungan jebol mohon kiranya dikawal dan terima kasih atas kedatangan pak Dewan ke desa kami ini serta selamat datang ke desa terang bulan. Untuk tahun ini ada perbaikan bendungan persawahan di desa terang bulan," tutur kepala desa Terang Bulan Ali Bakti.

Kegiatan Reses ini dihadiri ratusan masyarakat desa Terang Bulan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan penyampaian aspirasi juga di sampaikan dari perwakilan dusun.(stjg/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru