SUMUT

NASIONAL

Tubuh Hancur, Oppung Sibuea Tewas Tabrak Lari

Selasa, 26 Februari 2019 | 21.57 WIB
Kali Dibaca |

Sepeda Oppung A. Sibuea

Batubara - Metrokampung.com
Diduga kecepatan tinggi, dua  kendaraan yang belum diketahui identitasnya menabrak dan melanggar Oppung A. Sibuea (82) yang sedang mengendarai sepeda angin hingga tewas di TKP, Selasa (26/02/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon kepada wartawan,  menjelaskan korban yang merupakan warga Jl. Jamin Ginting Lk VI Datuk Bandar Kota  Tanjung Balai sedang bersepeda dari arah Kisaran menuju Medan  di Jalinsum Medan - Kisaran KM 133-134 tepatnya di Desa Lidah Tanah Kec. Talawi Kab. Batu Bara pada Selasa (26/02) sekitar pukul 04.00 WIB.

Diungkapkan Kasat Lantas, subuh tersebut  sebuah kendaraan yang sedang menuju arah Medan menabrak korban sehingga jatuh terpental ke badan jalan. Mungkin karena sunyi, kendaraan yang menabrak  korban langsung tancap gas. Begitu terpental ke badan jalan tubuh korban dilindas kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya  dan juga melarikan diri.

Korban yang mengalami pecah pada bagian kepala dan perut, tangan kanan dan kiri luka lecet serta  patah dan meninggal dunia di TKP segera dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan ver. (ebson)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru