SUMUT

NASIONAL

Feri Wijaya Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KONI Labuhanbatu

Minggu, 24 Maret 2019 | 17.38 WIB
Kali Dibaca |

Feri Wijaya 

Labuhanbatu - Metrokampung.com 

Feri Wijaya terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu melanjutkan masa bakti pengurus tahun 2016 – 2020.

Acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), KONI Labuhanbatu tersebut di gelar di Hotel Permata Land, Rantauprapat, Sabtu (24/3/2019).

Ditetapkannya Fery Wijaya menjadi Ketua Umum KONI Labuhanbatu, melalui proses penjaringan yang dilakukan Tim Penjaringan sejak tanggal 15 sampai dengan 20 Maret 2019.

Dalam proses penjaringan itu, hanya Fery Wijaya yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon Ketua Umum KONI Labuhanbatu.

Didepan peserta rapat pleno Musorkablub, Ketua Tim Penjaringan, Kamal Ritonga melaporkan, Fery Wijaya dinyatakan memenuhi syarat menjadi calon ketua umum. Karena Fery mendapatkan dukungan 21 Pengurus Cabang Olahraga dari 10 pengurus cabang yang disyaratkan.

Fery Wijaya yang ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Labuhanbatu, sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Labuhanbatu.

Acara Musorkablub itu, dihadiri dan dibuka oleh Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Dalam sambutannya, Andi mengatakan Dinamika dalam organisasi hal biasa. Dia berpesan, berorganisasi dengan kebaikan dan prestasi.

KONI organisasi yang baik dan cukup intelektual. Dan bisa menjadikan menorehkan tinta emas dan mengharumkan nama Labuhanbatu.

"Dunia olahraga mesti digalakkan. Karena dengan olahraga akan menghasilkan hal positif. Dan menghambat penyalahgunaan narkoba," katanya.

Selain itu, Andi juga mengatakan bahwa, apa yang bisa menghambat narkoba yang marak saat ini, salah satunya adalah dengan berolahraga.

"Saya yakin kalau sudah berolahraga tidak akan mungkin menyalahgunakan narkoba. Maka, Pemkab Labuhanbatu akan memperhatikan dunia olahraga dan membangun sejumlah fasilitasnya di Labuhanbatu," tambahnya. (AL/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru