SUMUT

NASIONAL

Pendapatan 2000 Trilyun, Hutang Negara 5000 Trilyun

Sabtu, 09 Maret 2019 | 11.12 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Hutang Republik Indonesia yang telah dipublikasi sebesar Rp 5000 Trilyun sementara pendapatan negara cuma sebesar Rp 2000 Trilyun saja, hal itu dikatakan Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang, MS Kaban dalam pidato politiknya, saat bertatap muka dengan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tanjungbalai, di Jalan Beting Seroja, Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Jum'at(8/3).

Dalam silaturrahmi tersebut, Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang, yang juga Tokoh Nasional  (Mantan Menteri Kehutanan Priode 204-2009)  Mengajak  seluruh para caleg PBB untuk dapat merebut dan meraih simpati masyarakat, agar pada pemilu 17 April 2019, PBB no 19 menang,  sehingga kita bisa merobah nasib kaum muslimin khususnya di kota Tanjungbalai.

Kaban mengatakan, PBB adalah partai yang memperjuangkan seluruh kepentingan rakyat Indonesia, apalagi ummat Islam.
Kekuatan politik ummat Islam, harus ada di Parlemen oleh karena itu PBB harus ada di parlemen, ujar Kaban.

Kepada masyarakat kota Tanjungbalai, Kaban berpesan,  agar memilih caleg PBB yang amanah dan menangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02, Prabowo- Sandiago menjadi Presiden Republik Indonesia, dan jangan golput, gunakan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS),  serta kawal terus proses pemilu sampai dalam perhitungan suara.
"Mari kita ciptakan negara  dengan demokrasi yang aman dan damai, biar kita berbeda namun kita tetap satu". Tegas Kaban

Acara dihadiri DPW PBB Provinsi Sumut, Ketua DPC PBB Kota Tanjungbalai, Hj Lamsari Alias Hj Lolom, caleg DPRD Sumut Alexander Pasha, HNSI, SPTI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para kader dan ratusan simpatisan Partai Bulan Bintang

Dalam kesempatan tersebut Hj Lolom memandu acara memperkenalkan para caleg PBB se-Kota Tanjungbalai, dan memperagakan/simulasi mencoblos surat suara yang benar pada pemilu 17 April 2019, untuk caleg PBB.


Ketua DPC PBB Kota Tanjungbalai, Hj Lamsari Alias Hj Lolom, dalam sambutannya menjelaskan, kota Tanjungbalai saat ini serba sulit,  banyak masyarakat miskin, lingkungannya kumuh, inilah alasan saya membawa tokoh nasional, Bapak MS Kaban, agar bisa mengetahui kondisi Kota Tanjungbalai, katanya.

Dikatakan Hj Lolom, selama ini saya tidak suka berpolitik, namun segudang kepintaran tidak akan berarti tanpa segenggam kekuasaan, jika kekuasaan kita peroleh, Insya Allah kita bisa bekerja melakukan perobahan untuk kepentingan ummat. "Melalui PBB, saya yakin dan percaya dapat mengutus wakilnya di DPRD Tanjungbalai, Provinsi, Pusat", Ungkap Hj Lolom.

Acara dihadiri DPW PBB Provinsi Sumut, Ketua DPC PBB Kota Tanjungbalai, Hj Lamsari Alias Hj Lolom, caleg DPRD Sumut Alexander Pasha, HNSI, SPTI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para kader dan ratusan simpatisan Partai Bulan Bintang.(DANU/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru