PARIWISATA

NASIONAL

Denta Janji Tingkatkan Infrastruktur Yang Baik di Kualuh Leidong Labura

Jumat, 05 April 2019 | 12.14 WIB
Kali Dibaca |

DISKUSI : Caleg DPRD Kabupaten Labura dari Dapil 2 Kecamatan Kualuh Hilir-Ledong, Denta Damayanti,SE saat berdiskusi dengan masyarakat terkait peningkatan infrastruktur di Kualuh Liedong, Rabu (3/4), dirumah salah seorang warga setempat. 

Kualuh Leidong-metrokampung.com
Caleg DPRD Kabupaten Labura dari Dapil 2 Kecamatan Kualuh Hilir-Ledong, Denta Damayanti, SE menjanjikan akan meningkatkan infrastruktur yang baik di Kualuh Leidong. Selain itu, dirinya juga berjanji akan mendirikan sekolah Paud dan lembaga pendidikan berkualitas, mendirikan rumah aspirasi sebagai wadah pengaduan masyarakat serta memperjuangkan Perda untuk bantuan sosial Bedah rumah dan Renovasi Rumah ibadah Masjid, gereja, vihara yang ada didaerah tersebut.

Janji itu disampaikan Denta Damayanti saat berdiskusi dengan masyarakat Kualuh Liedong, Rabu (3/4) dirumah salah seorang warga setempat.


"Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, maka perlu ditingkatkan infrastruktur jalan dengan baik. Hal itu merupakan urat nadi perekonomian." ucapnya.

Dikatakan, janji nya itu menjadi prioritasnya karena telah merasakan kekecewaan melihat kondisi infrastruktur didaerah tersebut selama ini. Caleg DPRD Labura yang merupakan istri dari sosok tokoh agama Kristen, Pdt. Jhon Ricardo Siregar melontarkan ungkapan kepada masyarakat agar menjadi pribadi yang berjiwa pemenang.

"Saya sudah bertekad akan terus berjuang bila terpilih sebagai anggota DPRD Labura. Bahkan jika tidak terpilih juga akan tetap berjuang menyuarakan aspirasi pembangunan infrastruktur jalan di Kualuh Hilir-Ledong.  Saya membuat sedikit janji yaitu, mendirikan Paud dan lembaga pendidikan berkualitas, mendirikan Rumah Aspirasi sebagai wadah pengaduan masyarakat serta memperjuangkan Perda tentang bantuan sosial, Bedah rumah dan renovasi rumah ibadah seperti Masjid, gereja, vihara." pungkasnya.

"Perjuangan itu semuanya akan maksimal bila masyarakat ramai-ramai menggunakan hak pilihnya pada Pileg 17 April 2019 mendatang dengan mendukung pencalonan saya ini. Intinya jangan sampai Golput," ucapnya.

L. Pakpahan (26) salah seorang tokoh pemuda setempat dalam diskusi itu menyatakan bahwa janji itu adalah kebutuhan warga yang sudah didambakan masyarakat selama ini. "Kita siap dukung kaum perempuan yang peduli keadaan kampung halamannya saat ini. Harapan kita, jika tujuan tercapai maka cita cita masyarakat terrealisasi. "pungkasnya. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru