PARIWISATA

NASIONAL

Doa Bersama Untuk Kelancaran Tugas Polri Kawal Pemilu 2019

Rabu, 10 April 2019 | 22.09 WIB
Kali Dibaca |

Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ny. Vera Simatupang boru Pasaribu berphoto bersama dengan ibu PD Muslimat Batubara.

Batubara - Metrokampung.com
Pemilu 2019 tinggal hitungan hari lagi yang akan memilih Presiden/Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota secara serentak.

Dipundak Polri beban berat pengawalan dan pengamanan Pemilu sesuai perundang-undangan di Indonesia.

Sehubungan dengan itu Bhayangkari se Indonesia secara serentak menggelar doa bersama untuk  kelancaran Tugas Polri dalam pengawalan pesta demokrasi Tahun 2019.

Bhayangkari Polres Batubara dipimpin ibu Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ny Vera Simatupang boru  Pasaribu melaksanakan doa bersama di ruang Aula Bhayangkari Polres Batubara, Rabu (10/04).

Hadir dalam acara doa bersama,  Kapolres Batubara AKBP Robin  Simatupang, SH.M.Hum,    Wakapolres Batubara  Kompol Herwansyah Putra,SH.M.Si,  lbu ketua Bhayangkari Polres Batubara Ny. Vera Simatupang boru Pasaribu,  anggota Bhayangkari Polres Batubara dan  lbu PD Muslimat  Kabupaten  Batubara.

Pada kesempatan itu Kapolres Batubara AKBP Robin  Simatupang, SH.M.Hum mengharapkan ibu Bhayangkari Polres Batubara  mendoakan suaminya dalam melaksankan tugas saat pelaksaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru