PARIWISATA

NASIONAL

Polres Batu Bara Gelar Peringatn Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Jumat, 05 April 2019 | 00.06 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang memberi santunan kepada anak yatim/piatu saat peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H.

Batu Bara - Metrokampung.com
Polres Batubara menggelar zikir bersama TNI, Polri, Pemkab, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H,  di Gedung Bhayangkari, Mapolres Batubara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (04/04/2019).

Ketua Panitia Kompol MA  Ritonga mengatakan, kiranya kegiatan ini dapat menambah keimanan kita. Karena iman yang bisa mempercayai bagaimana Rasulullah SAW diberangkatkan/diperjalankan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Ini yang harus kita percayai dengan keimanan kita.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menuturkan, sebagaimana tema dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah Shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional.

"Tentunya tema yang diusung oleh Institusi Polri diharapkan dapat kita ilhami khususnya di Polres Batubara dalam rangka mendukung pembangunan Nasional yang berkembang di wilayah Kabupaten Batubara", ujar Kapolres.

Dikatakannya, Moment kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H secara khusus memang dilakukan secara serentak baik ditingkat Polda maupun Polres, dengan melaksanakan zikir bersama. Ini dapat dijadikan sebagai momentum kita bersama memohon doa semoga dimudahkan dalam menjalankan tugas pengamanan dan suksesnya penyelenggaraan Pemilu tahun 2019.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, pemilihan Legislatif dan Presiden tinggal beberapa hari lagi. Oleh karena itu, mudah-mudahan peringatan yang dilaksanakan dapat menjadi penguat semangat, mental dan spiritual Personel Polres Batubara dalam mengamankan Pemilu tahun 2019 terkhusus di wilayah Kabupaten Batubara agar terlaksana dengan aman, damai, sejuk dan kondusif," katanya.

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H turut dihadiri Al Ustadz H M Bambang Hutasuhut, M.Ag (penceramah/zikir), Bupati Batubara Ir Zahir, Kajari Batubara Mulyadi Sajaen, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili BNN Batubara, Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofyan, Ketua MUI Batubara, Ketua FKUB, Ketua PP Batubara, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru