SUMUT

NASIONAL

BUPATI DAIRI BERSAMA IBU PKK MENGHADIRI ACARA PASKAH

Senin, 13 Mei 2019 | 16.37 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-metrokampung.com
Dr.Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ibu Romy Frida Mariani simarmata memenuhi undangan perayaan paskah di Desa Mangan Molih, Kec. Tanah pinem (Minggu 13/5). Acara Misa (Ibadah) di Mulai pukul 09.00 wib, Bupati dan rombongan berangkat dari Sidikalang sekitar pukul 06.30 pagi mengingat jarak tempuh yang lumayan jauh dan kondisi jalan menuju Desa tersebut sangat parah hingga membutuhkan perjalanan sekitar 2,5 jam.

Setelah acara panitia Beliau diminta untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutan tersebut Dr.Eddy keleng ate Berutu menyampaikan ucapan terimakasih karena telah mengundang beliau keacara paskah tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang sudi mengundang saya untuk menghadiri acara yang penuh berkah ini ” ucapnya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya pesta Demokrasi .

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut  berpartisipasi mensukseskan pesta Demokrasi Pilpres Dan Pileg di Kab.Dairi yang baru saja kita laksanakan bisa berjalan aman, damai,  lancar, taat azas dan jauh dari hal-hal negatif itu semua berkat dukungan masyarakat semua dan juga penyelenggara pemilu," sambungnya.



Beliau menyampaikan supaya seluruh masyarakat menunggu hasil dari KPU karena sistem kita adalah Demokrasi untuk itu siapa pun nanti yang akan terpilih mari kita hormati keputusan KPU tegas beliau.

Untuk perbaikan seluruh sektor di Kab.Dairi beliau juga sampaikan kepada masyarakat banyak permasalahan yang kita hadapi dari semua sektor, Eddy dan Jimmy memerlukan waktu yang panjang untuk membenahi semuanya sehingga selaras dengan visi-misi yang disampaikan pada saat kampanye.

Disela-sela acara ada hal yang sangat menarik karena masyarakat sangat antusias melihat kehadiran Bapak Bupati dan juga Ibu PKK Romy F.M Simarmata ,bahkan pada saat menyampaikan sambutan ada beberapa warga yang maju kedepan hanya untuk berfoto dan bersalaman kepada Bapak Bupati,mereka sangat senang Bupati turut hadir di acara Paskah tersebut.

Saat perjalanan pulang Bupati beserta rombongan juga beberapa kali berhenti dibeberapa titik jalan yang cukup rusak, dilokasi beliau berdialog langsung kepada warga apa keluhan dan harapan-harapan yang di perlukan oleh mereka. Seperti di Desa Sumbul Karo disana ada perbaikan jalan longsor yang sedikit mengganggu arus lalu lintas Bapak Bupati juga sempat berhenti kepada media beliau menyampaikan harapan kepada masyarakat disana untuk saling memaklumi hingga perbaikan Jalan Provinsi tersebut kembali lancar. (Atur/Bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru