SUMUT

NASIONAL

Supra X 125 VS Vega R, 1 Luka Berat - 3 Luka Ringan

Sabtu, 11 Mei 2019 | 00.19 WIB
Kali Dibaca |

Petugas Lantas Indrapura mendata korban yang terluka di Klinik tempat korban dirawat.

Batubara - Metrokampung.com
Pengguna kendaraan bermotor diharapkan  agar meningkatkan kehati-hatian dalam berkendara serta mematuhi aturan lalu lintas terlebih menjelang lebaran tahun 2019.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferrymon, Jumat (10/05) menanggapi tabrakan sesama sepeda motor di acces road Inalum yang terjadi Kamis (09/05) sekira pukul 20.00 wib.

Lakalantas itu terjadi di Acces Road Inalum tepatnya di Dusun 6 Desa Pakam Raya kec.Medang Deras Batu Bara akibat bonceng tiga naik sepeda motor Supra X 125 BK 4049 OAF yang bertabrakan dengan sepeda motor Vega R BK 551 LF mengakibatkan 1 luka berat dan 3 luka ringan.

Keterangan diperoleh Clara Yuni Sitorus (17) mengenderai Supra X 125 bonceng tiga dengan rekannnya Asdina Lumban Batu (19) dan Dewi Elfrida Simbolon (20) ketiganya warga Desa Cengkring Pekan Kec.Medang Deras Kab.  Batubara.

Diduga ketika  hendak menyeberang jalan dari sebelah kanan arah Kuala Tanjung tanpa memperhatikan kiri-kanan langsung memasuki Acces Road. Setahu bagaimana dari arah Kuala Tanjung muncul  Sepeda Motor Vega R Nopol BK 5551 LF dikendarai oleh Rahmat Hidayat (25) warga Desa Pasar Lima  Kec.Beringin  Sergai. Tabrakan tidak terelakkan sehingga pengendara dan penumpang jatuh ke aspal jalan.

Akibat lakalantas tersebut, Clara Yuni pengendera Supra X 125 mengalami  luka berat mengeluarkan darah dari mulutnya.

Sementara Asdina Lumban Batu luka dikening, Dewi Elfrida Simbolon luka dipelipis kanan dan Rahmad Hidayat pengendera Vega R luka robek di dagu, luka diwajah dan dikening kiri.

Keempat korban segera dilarikan dan dirawat di klinik terdekat. Petugas Lantas Pos Indrapura segera  turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta  mengamankan barang bukti dan mendata para korban. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru