SUMUT

NASIONAL

170 Kuota Penerimaan PPDB di SMKN 1 N Lima Puluh Penuhi Target

Rabu, 26 Juni 2019 | 08.45 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Sekolah SMK N 1 Lima Puluh M Nur Husni, SPd.(Foto/Damar Sirait)

Batubara, Metrokampung.com
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020 di SMK Negeri 1 N lima Puluh siap menerima siawa siswi baru yang beralamat di Desa Kuala Gunung kecamatan Datok Lima Puluh kabupaten Batubara ramai didatangi para calon siswa bersama orangtuanya.

Pendaftaran yang di buka mulai tanggal 19 s/dan 25 Juni. Sebanyak 170 jumlah kuota yang di butuhkan di SMK Negeri 1 N Lima Puluh. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 N Lima Puluh M Nur Husni, SPd melalui wakil kepala sekolah bidang korikulum Ahmad Yani, SPdi saat ditemui metrokampung.com di ruangannya mengatakan terima kasih kepada orang siswa siswi yang telah mendaftarkan dan mempercayakan SMK 1 N lima Puluh sebagai pilihan anak anaknya untuk memproleh pendidikan.



"Harapan kami kedepannya kepada siswa siswi baru yang telah di terima di SMK 1 N Lima Puluh dapat belajar dengan baik dan meningkat kedispilinan," pintanya.

Ahmad Yani menambahkan 170 kuota siswa siswi atau kursi itu dibagi menjadi tiga jurusan antara lain jurusan multimedia 101 orang menjadi tiga lokal kelas, akomodasi perhotelan 33 orang satu lokal, jurusan tata busana 36 orang untuk satu lokal kelas," ujarnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru