Pecatur Labuhanbatu Targetkan Dua Emas Porprovsu

Editor: metrokampung.com
Ketua KONI Ferry Wijaya Sekretaris dan Bendahara Didampingi Ketua Percasi dan pata atlet catur. 

Rantauprapat, metrokampung.com
Pecatur Kabupaten Labuhanbatu dalam Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara ( Porprovsu)  menargetkan Dua Emas hal ini dikatakan oleh Ketua KONI Ferry Wijaya alias Alung ketika memberikan motipasi dan semagat kepada atlet catur Senin 17 Juni 2019 di Gedung KNPI Labuhanbatu.

" Atlet catur harus mampu merebut medali dua emas dan itu harus bisa diraih ujar ",Ferry Eijaya ketika memberikan wejengan kepada para atlet catur.

Untuk itu terus semangat dan kepada para atlet yang berhasil merebut medali akan diberikan bonus , tunjukan kemampuan bahwa kita bisa untuk berprestasi yang disambut tepuk tangan para atlet.

Sementara itu  ketua percasi labuhanbatu Mhd. Risfan SH kepada wartawan menyatakan bahwa ada Enam atlet yang akan berlaga nantinya terdiri dari Lima Putra dan Satu Putri,  dan merasa yakin mampu untuk meraih medali.

Kelima atlet putra terdiri dari M. Manalu, Eduar Tambunan, Riman Sidahuruk, G. A Tambunan dan Magatur Sialoho sedangkan putri Mihfahtul Janah Rambe yang mana keenam atlet catur ini akan mampu meraih medali ujar Risfan.

Hadir juga pada pertemuan tersebut, Sekjen KONI Atiya Mukhtar dan Bendahara Safruddin, juga pelatih Sabaruddin Rambe dan Asisten pelatih Edi Surbakti. (TM/Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini