SUMUT

NASIONAL

Syukuran Jono Panjaitan Anggota DPRD Tapanuli Utara Periode 2019-2024, Jono: 'Unang Holan Nadilapo'

Selasa, 11 Juni 2019 | 21.48 WIB
Kali Dibaca |


Pahae, metrokampung.com
Acara syukuran Jono Panjaitan Anggota DPRD Tapanuli Utara Periode 2019-2024 dari partai PDI Perjuangan yang dihadiri oleh Ribuan masyarakat dari 4 Kecamatan Luat Pahae ( dapil 5 ) beserta Tim sukses dan Muspika luat Pahae Kapolsek Pahae jae AKP RS Nababan, Camat Simangumban Bpk Nelson Manurung Danramil yang diwakil Serka P Siregar dan kepala desa dari dapil 5 Luat Pahae. 

Berbagai harapan masyarakat luat Pahae di curahkan lewat kata sambutan dari setiap Tim Pemenangan serta tokoh-tokoh masyarakat Luat Pahae.

Agar kiranya Jono Panjaitan dapat mengemban aspirasi masyarakat Luat Pahae dari berbagai bidang, Pertanian, Pendidikan, Kesehatan sebagai penunjang pokok kesejahteraan masyarakat Luat pahae. 

Harapan itu juga di pertegas Bapak AKP Kapolsek merangkap 4 kecamatan di luat Pahae. 

Beliau sangat berharap agar desa-desa Terpencil di Luat Pahae khususnya di desa simangumban seperti Desa Muara Tolang yg akses perekonimian dan keseharian masyarakat desa tersebut berpusat ke sipirok kabupaten Tapanuli Selatan. 

Boasa tu sipirok Nasida maronan? ini yang harus di jawab Anggota DPRD Tapanuli Utara yang terpilih khusus Luat Pahae. 




Harapan ini sangat kuat di sematkan  beliau agar kelak masyarakat Desa Muara Tolang Tersebut ber-Pasar ke simangumban bukan ke Sipirok lagi.

Dalam kesempatan tersebut BPK Kapolsek AKP Nababan mencapkan terimakasih kepada masyarakat luas Luat Pahae dan juga seluruh Kepala Desa Luat Pahae atas Terciptanya Pemilu Damai yang aman dan nyaman di Luat Pahae. 

Ucapan Terimakasih Jono Panjaitan beserta Istrinya br Hutagalung seluruh Masyarakat Laut Pahae atas dukungan dan partisipasi masyarakat yang mendukung dan memilih beliau hingga  berhasil duduk Di kursi DPRD Tapanuli Utara Periode 2019-2024 dengan hasil yang sangat memuaskan peringkat ke-3 Tertinggi perolehan suara pribadi di Tapanuli Utara. 

Beliau berharap masyarakat semakin giat mengikuti musrembang Desa demi pembangunan desa yang Tepat sasaran sesuai kebutuhan demi kesejahteraan masyarakat desa tersebut. 

Mari kita bekerja keras " Unang Holan Nadilapo" (jangan hanya nongkrong diwarung) 
Asa boi hita dohot marlumba di hamujuon ni luatta (Klita harus bersaing dalam pembangunan daerah kita).

Dalam kesempatan ini beliau berharap agar jalur komunikasi dapat dipelihara Kedepan untuk saran dan Masukan yang akan saya bawa sebagai Aspirasi masyarakat dapil 5 untuk diperjuangkan di Gedung DPRD TAPANULI UTARA setelah pelantikan bulan Oktober mendatang. 

Dan terimakasih untuk Tim Pemenangan yang menjaga dan mewujudkan Pemilu aman dan damai.

Dan hari ini Tim sekaligus saya bubarkan tapi bukan Pembubaran jalur komunikasi tukas beliau menutup kata sambutan dengan ucapan Terimakasih dan horas...horas...horas luat Pahae.(jufri/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru