Wabup Berharap Atlet DS Juara Umum di Proprovsu

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam, metrokampung. com
Sebanyak 229 atlet dan pelatih dari 13 cabang olahraga  dari Deli Serdang di lepas Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Medan. Pelepasan itu ditandai penyerahan bendera pataka kepada Ketua Kontingen Syahrul Yunan ,Jum’at (21/6) sore di Gedung Olahraga (GOR) serba guna Lubuk Pakam. Turut dihadiri Kepala OPD terkait, Pengurus KONI dan Ketua Cabor (Cabang Olahraga).

Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar  mengatakan penyelenggaraan pekan olahraga provinsi sumatera utara (porprovsu), memiliki nilai yang sangat penting dan strategis. karena, disamping sebagai wadah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan diantara para atlit, sekaligus juga dimaksudkan untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh para atlit, untuk nantinya dapat diproyeksikan tampil ke event yang lebih tinggi.




Atas nama pemerintah kabupaten deli serdang,saya mengucapkan selamat kepada para atlit yang terpilih untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi  Sumatera Utara (Porprovsu). Jadikanlah keikutsertaan dalam event ini, sebagai motivasi untuk terus mengembangkan diri, menjadi atlit yang handal dan berprestasi.”Mudah – mudahan Deli Serdang Mendapatkan  hasil yang terbaik,kalau bisa mendapatkan Juara Umum  karena Kabupaten Deli Serdang gudangnya atlit berprestasi ,"harap Yusuf Siregar.

Sebelumnya Ketua KONI Deli Serdang Drs H Erwin Pelos dalam laporannya menyampaikan 13 cabang olahraga yang akan diikuti Kabupaten Deli Serdang di Porprovsu yaitu angkat berat/besi/binaraga, catur, atletik, tinju, bola voly, pencak silat, gulat, bulutangkis, tennis meja ,Taekwondo, Drumband, Biliar dan karate. Pertandingan itu dilaksanakan  22 - 29 Juni 2019 di Medan diikuti kontingen Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini