SUMUT

NASIONAL

Boru Siagian Meregang Nyawa Dengan Tangan Terikat & Mulut Tersumpal Kain

Minggu, 28 Juli 2019 | 15.34 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Eriawati br Siagian saat masih berada di TKP

Sunggal - metrokampung.com
Warga Jalan Abadi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal geger. Pasalnya, di rumah bernomor 50 A ditemukan sesosok mayat wanita dalam keadaan bersimbah darah, Minggu (28/7/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Wanita malang tersebut bernama Eriawati Boru Siagian (56). Dia ditemukan tak bernyawa oleh kakaknya sendiri sewaktu bertandang ke rumah kontrakan adiknya itu.
Saat ditemukan, Eriawati dalam keadaan telentang di lantai kamar dengan tangan terikat dan mulut tersumpal kain.

“Dari hari Jumat itu, sekitar jam 10 malam, kami pulang ke rumah kami lihat pintu tertutup, lampu mati, tapi kereta tinggal di depan,” kata pemilik rumah, Boru Sitinjak, yang tinggal bersebelahan dengan kediaman Eriawati.

Hingga Sabtu kemarin, Eriawati tidak juga terlihat, sementara suara radio terdengar dari rumah tersebut. Merasa curiga, Boru Sitinjak kemudian menghubungi keluarga Eriawati.

Begitu sang kakak tiba, warga pun coba memanggil Eriawati. Berkali-kali dipanggil dari luar tetap tak ada jawaban dari dalam rumah.

“Udah kami panggil semua, Kepling, kakaknya warga pun udah rame. Karena kemalaman, jadi tadi pagi kami panggil tukang kunci, baru bisa terbuka rumah ini,” lanjut Boru Sitinjak.

Pantauan di lokasi, personel Polsek Sunggal terlihat masih melakukan olah TKP. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru