SUMUT

NASIONAL

Bupati Deliserdang Santap Siang Bersama Pereli Asia-Pasifik Rally Championship (APRC) 2019

Sabtu, 27 Juli 2019 | 11.44 WIB
Kali Dibaca |


 Lb Pakam, metrokampung. com
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan menjamu makan siang 62 perreli nasional dan Internasional yang menjadi peserta Asia-Pasifik Rally Championship (APRC)  2019 di rumah dinasnya Jalan Negara komplek perkantoran Pemkab Deli Serdang, Jumat (26/7/2019). Dari 62 pserta itu satu diantaranya  Wagub H Musa Rajeksah, sementara Perelli Internasional Fabio Frisiero yang berpasangan dengan Geofani agnese dari italia. Sajian yang disajikan Ashari Tambunan tampak begitu dinikmati oleh seluruh perserta.

Hadir ditengah tengah peserta Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi, dan Wabup Deli Serdang H M.A Yusuf Siregar , Sekdakab Darwin Zein , Forkopimda yang berhadir serta ketua IMI Sumut H Faisal Arif Nasution yang juga Kadis Porabudpar Deli Serdang dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Deli Serdang. Jamuan dilakukan setelah pelaksaan Ibadah Solat Jumat Bersama di mesjid Al Iklas samping kantor DPRD. Usai pelaksanaan ibadah sholat jumat Bupati Ashari Tambunan sempat memperkenalkan Masjid Al Iklas Kepada Gubernur yang juga ikut hadir dalam sholat jumat.




Gubernur terkagum melihat Arsitektur bagunan Masjid yang berlapas Allah ini, kepada Edy Bupati Ashari menyebut bahwa mesjid ini akan di targetkan menjadi ikonnya Deli Serdang sesuai dengan Visi misi Deli Serdang yang maju, sejahterah dengan masyarakat religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Ashari juga ikut menghadiri press conference yang di Fasilitasi oleh ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut di gedung Museum Deli serdang, berbagai hal dijelaskan Gubernur yang intinya mengharapkan supaya pelaksanaan APRC bisa berjalan lancar dan bisa meningkatkan daya tarik wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Setelah press conference  Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi bersama Bupati Ashari Tambunan beserta rombongan  melepas peserta reli APRC 2019 di Alun-alun pemkab Deli Serdang menuju kawasan perkebunan sawit Rambung Sialang Hilir Kabupaten Serdang Bedagai yang akan dimulai pada tanggal 27 -28 Juli 2019.(dra/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru