SUMUT

NASIONAL

Bupati Karo Instruksikan Dinas PUPR dan Dinas Pariwisata Sulap Gedung Disekitar Arena FBB 2019

Selasa, 02 Juli 2019 | 20.39 WIB
Kali Dibaca |

Gedung milik dinas pariwisata yang kupak kapuk butuh sentuhan.

KARO - METROKAMPUNG.COM
Bupati Karo Terkelin Brahmana menginstruksikan Dinas PUPR dan Pariwisata agar segara melakukan koordinasi terkait dekorasi eks Kantor Dinas Pariwisata yang kondisinya rusak dan belum didekorasi. Pasalnya, gedung tersebut bedekatan dengan open stage Taman Mejuah-juah Berastagi itu dinilai mengganggu pemandangan Festival Bunga dan Buah nantinya. Untuk itu, Bupati Karo meminta agar kedua dinas itu 'menyulap' atau memperindah gedung itu.

“Kalian koordinasikan, bagaimana cara terbaik, dalam sisa waktu beberapa hari ini sebelum pembukaan. Apakah ditutup dengan tripleks atau baliho. Segera buat terobosan harus ada inisiatif,” tegas Bupati Karo, Selasa (2/7/2019).

Sementara Kadis Pariwisata Kabupaten Karo, Mulia barus, mengatakan, akan mengguanakan baliho sebagai penutup bagian gedung yang rusak. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR untuk segera memperindah bagian bangunan yang dinilai mengganggu pemandangan.

“Kita upayakan secepatnya terpasang agar tidak jelek dipandang mata. Pasca pemasangan baliho yang berkaitan dengan Festival Bunga dan Buah, kita yakin akan terlihat lebih indah. Perihal pembangunan bangunan yang rusak itu akan dihitung dan dirancang oleh Dinas PUPR. Tetapi itu tentunya pasca kegiatan, untuk sementara ini kita tutup dan percantik dengan baliho sajalah dulu, agar tidak kelihatan,” ujar Mulia Barus.(Amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru