SUMUT

NASIONAL

Dosmar Ajak Tokoh Agama Di Baktiraja Membangun Humbang Hasundutan

Sabtu, 20 Juli 2019 | 11.47 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Dosmar Banjarnahor (tengah) menyerahkan benih ikan kepada para pemuka agama dan masyarakat untuk dilepas di Danau Toba.

Baktiraja, Metrokampung.com
Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, menghadiri Acara Temu Ramah dengan Tokoh Agama Kecamatan Baktiraja yang diadakan di Mess Pemkab Baktiraja, Jumat (19/7) kemarin. Pertemuan ini diawali dengan kegiatan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan ibadah singkat bersama.

Bupati mengemukakan, Pemuka agama adalah tokoh yang tidak bisa dijauhkan dari pemerintah sehingga melalui pertemuan ini diharapkan adanya sinergi antara pemerintah dengan pemuka agama, dimana pemuka agama adalah penyambung lidah dari pemerintah. Selain Tokoh Agama, diundang juga Tokoh Masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam acara ini.

Melalui acara ini diharapakan dapat menjalin dan memupuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dengan Pendeta/Pastor, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun Humbang Hasundutan menjadi masyarakat yang mandiri, sejahtera, berkualitas untuk mewujudkan Humbang Hasundutan yang hebat, bermentalitas unggul dan beriman

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bibit ikan dari Pemerintah Humbang Hasundutan kepada Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Baktiraja dan pelepasan bibit ikan di Danau Toba.

Acara ini dihadiri oleh Bishop GKLI, Praeses HKBP Distrik III Humbang Hasundutan, Praeses HKI Distrik IX Humbang Hasundutan, Korwil GKPI Wilayah VII Humbang Hasundutan, Vikariat Ephsikopal Keuskupan Agung Medan di Doloksanggul, Ketua PGPI Humbang Hasundutan beserta para Pendeta/Pastor se-Kab. Humbang Hasundutan, Para Pimpinan OPD, Para Guru SD, SMP, SMA, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Baktiraja. (Diskominfo/FT/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru