SUMUT

NASIONAL

Kaki Terpeleset, Lelaki Ini Masuk ke Wajan Besar Berisikan Air Mendidih

Jumat, 19 Juli 2019 | 20.16 WIB
Kali Dibaca |

Tubuh Irwan yang melepuh saat berada di RS TNI AL, Belawan

Belawan - metrokampung.com
Muhammad Irwan (40), warga Lorong V Umum, Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr Komang Makes, Belawan.

Pasalnya, kondisi tubuh pria yang bekerja sebagai buruh di perebusan ikan teri di pergudangan perikanan Gabion Belawan ini melupuh, setelah kecemplung ke dalam wajan besar perebusan ikan teri, Kamis (18/7/2019) sore kemarin.

Peristiwa kecelakaan kerja itu berawal  saat korban sedang merebus ikan teri di gudang SBU perikanan Gabion Belawan.

”Sebelum kejadian, dia (korban) yang bekerja sebagai tukang rebus ikan teri sedang memasak air panas pakai wajan besar. Sewaktu korban mau memasukkan garam ke dalam air rebusan yang dimasak dengan mengunakan wajan besar itu, korban terpeleset dan langsung masuk ke dalam wajan yang berisikan air mendidih,” Misdi, abang korban, Jumat (19/7/2019).

Akibat peristiwa tersebut, tambah Misdi, seluruh tubuh korban langsung melepuh akibat luka dari air mendidih tersebut. Teman-teman kerja korban yang mengetahui kejadian tersebut, langsung memberikan pertolongan dengan memboyongnya ke Rumah Sakit TNI AL, Jalan Bengkalis, Belawan.

Misdi, menambahkan saat ini adik kandungnya itu masih dirawat di Ruang ICU RS TNI Angkatan Laut, sedangkan biaya perawatan dibantu oleh pihak pengusaha tempat korban bekerja. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru