SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara Beri Reward Pada Personil Berprestasi

Senin, 22 Juli 2019 | 21.50 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang memberikan reward kepada Kasat Reskrim AKP Pandu Winata.

Batubara - Metrokampung.com
Pelaksanaan tugas oleh personil dengan baik dan membanggakan institusi Polri khususnya Polres Batubara  meski masih Polres baru namun dapat bersaing dengan Polres lain mendapat apresiasi dari Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum.

Bertempat di lapangan apel Polres Batubara, Senin (22/07) Kapolres Batubara memberikan reward (penghargaan) kepada personil yang berprestasi.

Pada bimbingannya Kapolres mengajak seluruh personil agar tetap mempertahankan prestasi yang telah didapat. Dikatakan demikian karena menurut Kapolres tanpa peran serta dari seluruh personil tentu tidak ada apa-apanya.

Karena itu kedepan Kapolres  mewanti-wanti agar seluruh personil tetap tidak melakukan hal-hal negatif seperti melakukan tindak pidana apapun agar dapat menjadi yang lebih baik.

Penghargaan diberikan kepada personil Sat Reskrim, Satres Narkoba, Sat Lantas serta Kapolsek Lima Puluh.

Para personil yang menerima penghargaan diantaranya Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH. S.Ik. MH,  Kasat Res Narkoba AKP Kusnadi, Kanit Tipikor Sat Reskrim Iptu S. Tambunan, SH, Kapolsek Lima Puluh AKP Jhoni Andries Siregar dan lain-lain. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru