SUMUT

NASIONAL

Korban Tabrak Lari, Parbetor Kritis di RSUD Rantauprapat

Rabu, 10 Juli 2019 | 21.23 WIB
Kali Dibaca |

Pengendara Betor kritis di RSUD Rantauprapat.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Seorang pengendara becak bermotor (Betor) Abdullah Sihombing (42) warga jalan HM Said, Rantauprapat, kritis dan tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di sekitar kawasan pabrik getah Rubber Hocklie.

Tepatnya, di jalan lintas sumatra HM Said, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, Rabu (10/7/2019) sekira jam 17.00 Wib.

Peristiwa naas itu terjadi, saat Abdullah dikabarkan hendak pulang ke rumah. Namun, belum sampai ke tujuan, korban mengalami tabrak lari. Korban yang semula datang dari arah Pekan Sigambal, Rantau Selatan itu diduga diserempet sebuah truk barang.

"Kabarnya becak korban ditabrak truk coltdiesel dari belakang," kata seorang warga, Rudianto Siregar kepada wartawan di komplek instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah (IGD RSUD) Rantauprapat.

Menurutnya, akibat kecelakaan itu, betor suami Meliani dan bapak 7 anak itu terjungkal. Kemudian terperosok ke dalam parit di depan rumah warga. Sedangkan korban terkapar di badan jalan dengan kondisi berlumur darah.

Melihat kondisi itu, warga lainnya Fredi Panjaitan mengevakuasi korban ke RSUD Rantauprapat dengan kondisi mengalami luka di sekujur tubuh.

Pantauan wartawan di ruangan IGD RSUD Rantauprapat, korban tak sadarkan diri dan sudah ditangani oleh petugas medis disana di rumah sakit tersebut. (AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru