SUMUT

NASIONAL

Plt Bupati Labuhanbatu dan ASN Hadiri Hari Bhakti Ashyaksa ke 59 di Kantor Kejari Rantauprapat

Senin, 22 Juli 2019 | 20.03 WIB
Kali Dibaca |

Bupati, Kejari dan Kapolres Labuhanbatu menyaksikan pemotongan nasi tumpeng. (foto:oen/mk)

Labuhanbatu, metrokampung.com
Dalam rangka turut berbahagia dan memupuk kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kejaksaan Negeri Rantauprapat sebagai bahagian dari Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) di Wilayah Hukum Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu beserta perangkat pemerintahannya, antara lain Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat Se-Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala Desa, para Lurah dan unsur staf lainnya, secara bersama-sama hadiri dan ucapkan selamat hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59 Tahun 2019, kepada Kajari Rantauprapat  Setyo Pranoto, S.H,M.H, dan jajarannya Senin (22/7).

Pada kesempatan yang baik itu, Bupati Labuhanbatu beserta jajaran membawa Nasi Tumpeng untuk dimakan bersama demgan para tamu.

Pada acara puncak UT Adhiyaksa tersebut, Bupati Labuhanbatu juga menyulangkan Nasi Tumpeng dengan penuh keakraban kepada Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Bapak Setyo Pranoto, S.H.,M.H.

Andi Suhaimi dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adiyaksa ke 59, khususnya kepada Kejaksaan Negri Rantauprapat.

Kejari Rantauprapat Setio Pranoto dalam sambutannya pada acara Hari Bhakti Adyaksa ke 59 mengucapkan rasa sukur dan terimakasihnya kepada seluruh tamu yang hadir.

Kejari juga terlihat berkeliling menyalami setiap undangan sambil mempersilahkan semua tamu menyantap nasi tumpeng.

"Enakkan makan nasi tumpeng rame rame",ujarnya sambil menyalami tamu yang hadir.

Pada acara itu juga dilakukan nyanyi bareng dengan abang becak Rantauprapat, bahkan Kejari membuat aturan bagi tamu yang jogetnya heboh diberi hadiah.

Hadir juga pada acara itu Anak anak Panti Asuhan .(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru