SUMUT

NASIONAL

Sumut Akan Menghadiri Munas Ormas FKPPI

Selasa, 30 Juli 2019 | 15.45 WIB
Kali Dibaca |

Ketua PD II Ormas FKPPI Sumut, Ir AR Krisman Purba (nomor 2 dari kanan) bersama para pengurus cabang.

Medan - metrokampung.com
Pengurus Daerah (PD) II Ormas Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (FKPPI) Sumatera Utara dipastikan hadir pada Munas Ormas FKPPI yang direncanakan digelar usai pelantikan presiden mendatang.

  Kesiapan tersebut disampaikan Ketua PD II Ormas FKPPI Sumut, Ir AR Krisman Purba kepada wartawan usai rapat bersama para Pengurus Cabang (PC) Ormas FKPPI Kabupaten dan Kota se-Sumut di Medan, Sabtu (27/7/2019).

  "Seperti yang sudah-sudah, PD II Ormas FKPPI Sumut dipastikan menghadiri Musyawarah Nasional tingkat Pusat bersama seluruh PC Kabupaten dan Kota se-Sumut. FKPPI merupakan organisasi komando yang tentunya harus tunduk dan patuh dengan pimpinan. Melalui organisasi ini pula, hendaknya saling dukung, saling bantu dan bukan saling menjatuhkan,"jelas AR Krisman Purba.

  Ditambahkan Krisman yang meniti karir organisasi 'anak kolong' dimulai sebagai Ketua Rayon FKPPI Medan Timur, Ketua PC FKPPI Medan tersebut bahwa para pengurus daerah yang telah 'mati' SK akan segera diperpanjang. Dan bagi PC Kabupaten maupun Kota yang telah 'menyebrang' akan ditunjuk pelaksana tugas (Plt).

 Turut hadir sejumlah Wakil Ketua Ormas FKPPI Sumut, Dankosatgas Hendra Sembiring, Bendahara Kosatgas Lilik Suherli, Ketua PC Ormas FKPPI Tebing Tinggi Agus Purba, Ketua PC Pematang Siantar Junedi, Binjai (M Jend Edward Hutabarat), Samosir (M Roy Simamora), Batu Bara (OK M Yasin), Medan (Darwinsyah), Sergai, Deliserdang, Simalungun dan Langkat. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru