SUMUT

NASIONAL

Yuda Penderita Kelumpuhan Terima Bantuan Tempat Tidur Dari Kapolres Batubara

Jumat, 19 Juli 2019 | 14.54 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum bersama Ketua Bahyangkari Cabang Polres Batu Bara Ibu Vera R. Simatupang br Pasaribu menyerahkan bantuan tempat tidur untuk Yuda.

Batubara - Metrokampung.com
Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada Septian Prayuda (Yuda)  penderita kelumpuhan, kembali Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum bersama Ketua Cabang Bhayangkari Batubara menyerahkan bantuan tempat tidur.

Bertempat dikediaman Yuda di Dusun I Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kab. Batubara, pemberian bantuan alat tempat tidur diserahkan langsung oleh Kapolres Batubara dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batubara yang diterima  Mariani orangtua kandung Yuda, Rabu (18/07) petang.

Kapolres Batu Bara menyampaikan harapan semoga dengan diberikan alat tempat tidur ini, menjadikan motivasi bagi Yuda untuk semangat dan sembuh dari penyakitnya, agar bisa berkarya.

"Kami dari Jajaran Polres Batubara tetap berdoa karena Yuda sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Batubara. Walaupun hanya ini yang bisa kami berikan, jangan dilihat dari nilainya namun  lihatlah kebersamaan dan perhatian kami keluarga Polres Batubara", harap Kapolres.

Kapolres juga berharap semoga keluarga  diberikan rahmat rezeki dari Tuhan. Tidak ada yang mustahil kalau sudah Tuhan yang Maha kuasa telah bekerja semua itu akan dicukupi dan segala penyakit dapat disembuhkan.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batubara  menyampaikan  kegiatan yang dilakukan  ini adalah wujud belas kasih.

" Dalam keadaan apapun kita harus percaya pada pengharapan yang Tuhan berikan. Mu'jizat pasti akan terwujud, dan kita semua hari ini akan mendapatkan suka cita dalam kebersamaan ini", ujarnya.

Mewakili keluarga,  Ari Wahyudi selaku abang kandung Yuda menyampaikan ucapan terima kasih yg tidak terhingga atas kepedulian yang diberikan oleh Kapolres Batubara.

"Semoga apa yg diberikan bagi adik kami ini menjadikan motivasi untuk kesembuhan nya", harap Ari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bahyangkari Cabang Polres Batu Bara Ibu Vera R. Simatupang br Pasaribu disertai pengurus Bhayangkari, Kasat Binmas  AKP Rita  Malashanti,  Kapolsek Lima Puluh AKP Jhoni Andries Siregar, SH,  Mariani orang tua kandung Yuda serta keluarga, tokoh masyarakat Desa Empat Negeri Misnan dan Kepala Dusun 1 Desa Empat Negeri Deni. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru