Bus RAPI Vs Truk Tangki, 7 Orang Luka-luka

Editor: metrokampung.com
Bus RAPI sebelum di Evakuasi setelah mengalami kecelakaan.

Labuhanbatu, Metrokampung.com 
Satu unit Bus PT. RAPI bermuatan penumpang dengan nomor polisi BK 7410 UA mengalami kecelakaan setelah menabrak samping Mobar Tangki BK 9937 CT di Jalinsum H. Adam malik By Pass Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, antara KM. 286-287 Medan-Aek nabara, Senin (19/8) sekira pukul 06.45 wib.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sebanyak 7 orang penumpang bus RAPI mengalami sejumlah luka dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Polres Labuhanbatu IPTU Kando Hutagalung saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian naas tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan tadi pagi antara Bus RAPI kontra Truk Tangki. yang mengakibatkan sejumlah korban luka-luka," ujarnya.

Kando menjelaskan, semula satu Unit Mobus PT. RAPI BK 7410 UA yang dikemudikan oleh Togu Parulian Siregar melaju dari arah Aek Nabara menuju Medan dengan kecepatan tinggi dan melaju terlalu kesebelah kanan badan jalan dari arah tujuannya.

"Kemudian, diduga supir Bus tidak memperhatikan dari arah berlawanan melaju Mobar Tangki BK 9937 DT yang dikemudikan oleh Erwanto dan mengakibatkan terjadinya Laka Lantas tabrak samping. Kemudian bus menghantam rumah warga yang berada di sisi jalan," jelasnya.

Adapun nama-nama korban akibat kecelakaan tersebut yang dirawat di Rumah Sakit ELFI AL AZIS Rantauprapat yakni, Ali Nafiah (50) alamat Sugaran bayo, Indrapura, mengalami luka luka lecet pada kaki. Kemudian, Sarifah (48) alamat Sugaran bayo, Indrapura, mengalami luka lecet pada pipi sebelah kiri. Selanjutnya, Fahri Akbar (39) alamat Sugaran bayo, Indrapura, mengalami Luka robek pada kepala.

Sementara, korban lainnya, Adi (43) alamat Padang Tualan, Langkat, mengalami terdapat pecahan kaca pada mata telah dibawa ke RSUD Rantauprapat.

Lalu, Billi Afrilianto (12) Pelajar, alamat Jl. By pasa H. Adam malik, mengalami luka lecet jari tangan kiri, ibu jari kaki kiri luka robek , mata kaki kiri lecet di bawa ke RS Hartati Rantauprapat, Toguh Parulian Siregar (39) alamat jalan Turi Gg. Kelapa, Medan, mengalami luka robek pada kening, luka robek kepala atas, ibu jari tangan kanan luka robek, tangan kiri luka lecet dibawa ke RS. Hartati Rantauprapat.

Terakhir, Lisbet Sianturi, (47) alamat Pardomuan II Kec. Babel Makmur, Aceh Tenggara, mengalami luka lecet siku tangan kanan dan luka lecet punggung tangan kanan, dan kepala belakang terasa sakit telah di bawa ke Klinik BR Simarmata Rantauprapat. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini