SUMUT

NASIONAL

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Camat Kutambaru Gelar Gotong Royong

Selasa, 06 Agustus 2019 | 20.29 WIB
Kali Dibaca |

Gotong- Royong : Selain membersihkan ranting- ranting pohon yang menjorok ke jalan, kegiatan itu juga untuk meningkatkan kekompakan antar kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Langkat- Metrokampung.com
Menyambut datangnya bulan Agustus dan menjelang peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke- 74, Pemerintah Kecamatan Kutambaru menggelar kegiatan gotong royong, Jumat (2/8). Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kutambaru, David Helgod Pardede, SIP, MSP, para kepala desa, para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para tokoh pemuda setempat.


Kegiatan itu dilaksanakan dengan memotong ranting- ranting pohon yang menjorok ke jalan, tepatnya di  Jalan Tg. Kasih, Simpang Marike menuju kantor Kecamatan Kutambaru. Dari sini tampak kekompakan dari seluruh unsur Forkopimca Kutambaru.

“Ya, rileks saja.  Selain membersihkan ranting- ranting pohon yang menjorok ke jalan, juga untuk meningkatkan kekompakan antar kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat,” ujar David kepada wartawan di sela- sela kegiatan tersebut.

Yah, patut diacungi jempol, sebab walaupun usianya masih sangat muda, tapi David sudah bisa mengkoordinir dengan baik para kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas.      

Padahal, banyak Camat yang mengeluh, karena banyak kepala desa yang sulit dikoordinir.  Merasa seperti ‘raja- raja kecil’ mereka tidak lagi menaruh hormat kepada Camatnya, sehingga kerap tidak hadir walaupun diundang Camat.(BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru