SUMUT

NASIONAL

Pelajar Kelas 3 SMK Meregang Nyawa di Tembok Villa Mulia Mas

Selasa, 06 Agustus 2019 | 17.33 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Fery sebelum dievakuasi

Sunggal - metrokampung.com
Warga Desa Purwodadi, khususnya penghuni Perumahan Villa Mulia Mas dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pelajar kelas 3 SMK Pelayaran Bahari bernama Feri Jonathan Simanjuntak (17). Jenazahnya tergeletak di lokasi pembuangan sampah sementara komplek perumahan.

Dodi (24), Security perumahan Villa Mulia Mas mengatakan, sebelumnya dia tidak ada mendengar keributan atau pun yang mencurigakan. "Pertama kali saya menemukan mayat si Feri ini sekitar pukul 7.30 pagi. Saya tidak ada mendengar atau melihat tindakan kekerasan yang terjadi di sekitar penemuan mayat tersebut," katanya, Selasa (6/8/2019) siang.

Di kesempatan yang sama, orang tua korban Lamase Simajuntak (45), menyatakan tiap pagi dirinya selalu mengantarkan anaknya itu naik sepeda motor.  "Setiap jam 5 pagi kalau berangkat sekolah anakku ini pasti kuantar pakai kereta sampai ke simpang Pardede. Tapi tadi gak kuantar karena ban keretaku bocor," katanya.

Pun begitu, dirinya heran kenapa anaknya tersebut bisa meregang nyawa di samping tembok perumahan Villa Mulia Mas tersebut. "Aku tadi dengar dari tetanggaku anakku itu meninggal di samping tembok perumahan," ujarnya. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru