SUMUT

NASIONAL

Ini Institusi yang Terima Mobil dari Pemkab Labura

Selasa, 17 September 2019 | 11.17 WIB
Kali Dibaca |

Penerima dan yang menyerahkan kendaraan roda 4 dari pemkab Labura, Wakil Bupati, Dandim 0209/LB, FKDM dan BNNK Labura  diabadikan.

Labura, metrokampung.com
Bupati Labura Provinsi sumut  H Kharuddin Syah SE melalui  Wakil Bupati Labura Drs H Dwi Prantara, MM menyerahkan tiga unit mobil untuk mendukung operasional masing-masing institusi penerima yang berlangsung di halaman kantor Bupati Labura, Senin,(16/9/2019).

Mobil yang diserahkan tersebut adalah Innova Putih BK 1056 U untuk Kodim 0209/LB yang diterima Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan double cabin Hilux G Hitam BK 8794 U untuk BNNK Labura yang diterima kepalanya AKBP Khairullah SH MH.

Sedang satu unit lagi merupakan mobil minibus untuk mendukung operasional Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Labura yang berada di bawah naungan Badan Kesbangpol.

Minibus tersebut diterima Kaban Kesbangpol H Endar Sakti Hasibuan SAg MM, Ketua FPK M Yusuf Aruan dan Ketua FKDM Kapten (purn) Setu. Penyerahan ketiga mobil itu juga disaksikan Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara (Sumut)  Brigjend Pol Drs Astrial SH.

Usai penyerahan, selanjutnya dilakukan penandatanganan berita serah terima dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara pihak pemberi dengan pihak penerima mobil tersebut.

Kehadiran Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Astrial ke Labura itu selain menyaksikan serah terima kendaraan tersebut juga dalam acara sosialisasi bahaya Narkotika yang berlangsung si Aula Ahmad Dewi Syukur kantor bupati labura, saat memberi sambutan pada Sosialisasi itu Inpres Nomor 06 Tahun 2018 yang dilaksanakan  menyampaikan apresiasinya terhadap Pemkab Labura yang telah membantu satu unit mobil untuk BNNK Labura.

"Kita sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Pemkab Labura yang telah menyerahkan mobil untuk operasional BNNK Labura," kata pria yang menyandang bintang satu di bahunya tersebut sebelum menyampaikan sambutan pada sosialisasi itu.

Wabup Labura pada kesempatan itu berharap, mobil yang diserahkan tersebut diharapkan dapat mendukung dan mendorong gerak langkah lembaga dan institusi penerima. "Semoga dengan adanya mobil ini dapat melancarkan tugas dan fungsi kegiatan di masing-masing instansi penerima," katanya.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru