Kunjungan Persatuan Artis Dairi Medan (Pardame) di Pendopo Disambut Bupati Dairi

Rabu, 11 September 2019 | 19.46 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Dalam kunjungan Persatuan Artis Dairi Medan (Pardame) ke Kediaman Bupati di Pendopo serta berbincang-bincang dengan Bupati Dairi DR Eddy KA Berutu, Rabu (11/9/2019).

Sitor Sianturi dan Aris Simbolon selaku penasehat dan Goodland Simanungkalit sebagai ketua Pardame menyampaikan aspirasi mereka untuk mendukung pemerintah Dairi, khususnya dalam parawisata dan hiburan.

"Kami siap, mendukung serta mendongkrak pariwisata Kabupaten Dairi khususnya parawisata di Danau Toba Silalahi. Kami berkeinginan ikut serta  dalam proses mempromosikan parawisata  Dairi dengan talenta-talenta asli anak Dairi. Kami ingin diperdayakan dalam proses pengembangan untuk Dairi lebih unggul lagi, dengan talenta kami bernyanyi dan bermusik. Dan kami juga berkeinginan membuat album lagu khusus untuk Dairi dalam bahasa daerah batak dan Pakpak dan mengikut sertakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam mempertunjukan parawisata di Dairi,"ujarnya dalam penyampaian aspirasinya.



Dalam kunjungan tersebut DR.Eddy K A berutu mengapresiasi kunjungan Pardame.

"Kita selaku pemerintah Kabupaten Dairi sangat mendukung para kalangan muda untuk melakukan "Ekonomi Kratif",seperti para artis-artis Anak Dairi ini. Mari tunjukan kreatif-kreatif kalian dalam bermusik dan bernyanyi untuk mendongkrak perekonomian," ujar Bupati Dari.

"Di kabupaten kita memiliki Danau Toba di Silalahi. Dan kita akan mengajak Pardame untuk ikut serta mengisi acara-acara yang di adakan Pemerintah Kabupaten Dairi. Dengan itu saya mengajak kalian untuk berkreasi di parawisata dalam talenta yang Tuhan berikan. Pesan saya, tetap berkarya dan jaga kesehatan, dan jaga selalu  talenta yang sudah diberikan Tuhan," tutupnya dalam pertemuan tersebut.(bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved