SUMUT

NASIONAL

PEJABAT PEMKAB LABUHANBATU UPAH-UPAH DAN TEPUNG TAWAR BUPATI DAN KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN LABUHANBATU

Rabu, 25 September 2019 | 07.12 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu saat diupah-upah dan tepung tawar.

Labuhanbatu, metrokampung.com
Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu guna mencapai pembangunan Kabupaten Labuhanbatu yang semakin baik disegala bidang dan sektor pembangunan, Pejabat Pemkab Labuhanbatu dibawah kendali dan koordinasi Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H, M.M, Selasa (24/9) malam melaksanakan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu yang dilantik secara resmi oleh Guburnur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dari Wakil Bupati Labuhanbatu menjadi Bupati Labuhanbatu masa bhakti 2016-2021 di Aula Raja Inal Siregar, Lantai II Kantor Gubernur pada Jumat, 20 September 2019 yang lalu.

Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar yang dilaksanakan oleh seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.

"Dengan semangat kekompakan, kebersamaan, komitmen dan saling bahu-membahu, kita semua dapat berbuat kebaikan dalam melayani masyarakat dan melakukan percepatan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya.

Bupati Labuhanbatu secara tegas menyatakan sangat membutuhkan dukungan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu,  Para Camat, Para Kabag Setdakab Labuhanbatu,  Para Lurah/Kepala Desa dan Seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk secara bersama-sama berbuat dalam membangun Labuhanbatu yang semakin baik.

"Mari sama-sama kita membangun Kabupaten Labuhanbatu ini sesuai dengan tupoksi dan kewenangan masing-masing dan terus tingkatkan kebersamaan, koordinasi dan komunikasi yang baik,  saya tidak mau dan tidak ingin mendengar hal-hal yang kurang baik,  mari kita bersatu padu dalam mengemban tugas demi kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu kedepan," jelasnya.

Acara silaturahmi itu,  berlangsung sederhana dan penuh rasa kekeluargaan serta bergembira bersama,  sembari makan malam bersama,  bernyanyi, salam-salaman dan berdoa agar semua yang diharapkan berjalan dengan baik dan dilindungi Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru