SUMUT

NASIONAL

Bupati Karo Buka Secara Resmi Turnamen U-14 Tahun

Selasa, 05 November 2019 | 18.51 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Karo, Terkelin Beragama didampingi Kadispora Robert Perangin Perangin lakukan tendangan kehormatan pertanda turnamen dimulai.

Karo, metrokampung.com
Bupati Karo secara resmi membuka Tournamen Sepak Bola U-14 se Kab Karo dilapangan Desa Batu Karang Kecamatan Payung, Senin (4/11/2019).

Kepala dinas pemuda dan  olah raga kabupaten Karo Robert Billy Peranginnangin mengatakan bahwa, dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola usia dini ini sekaligus untuk mencari bibit bibit sepak bola di kabupaten Karo dan juga bisa menghindari anak usia dini bisa terhindar dari kegiatan yang negatif (judi dan narkoba)," ujar Kadispora.

Sementara itu Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH sangat mengapresiasi perhelatan turnamen sepak bola U 14 tahun didesa Batukarang ini, selain mencari bibit bibit persepakbolaan di tanah karo ini, kegiatan seperti ini salah satu bentuk kegiatan menghindari kegiatan yang bersifat negatif.


Lanjut Bupati, hal hal seperti ini lah yang perlu dilakukan untuk generasi penerus bangsa ,karna dipundak kalian lah  maju mundurnya bangsa Indonesia khususnya kabupaten Karo ini.Untuk itu saya minta ikuti turnamen ini dengan baik, jaga sportifitas, hingga usainya nanti turnamen ini," urai Bupati dan selanjutnya melakukan tendangan pertama tanda dimulainya turnamen U 14.

Turnamen U 14 turut dihadiri,Ketua KPU Kabupaten Karo Gemar Tarigan mantan sekretaris daerah Kabupaten karo Sabrina Br Tarigan, Kepala SMP Negeri 1 Payung,  Camat Payung, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Batukarang, ketua yayasan oalh raga simalem, ketua jaringan nusantara Heri Sebayang, Artiya Brahmana beserta seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisifasi terkhusus 12 Team yang ikut berkompetisi.

Pada pertandingan pembukaan, SSB Batukarang A berhasil mengalahkan Tunas Muda Barusjahe dengan Skor 4:2. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru