SUMUT

NASIONAL

Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus Bersama DPC PKB Tobasa Mengangka Dua Jari

Rabu, 06 November 2019 | 21.23 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Saat Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus kembali mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tobasa guna mendaftarkan sebagai bacalon Bupati Tobasa periode 2020-2025 mendatang, di Jalan Pematang Siantar Balige, Rabu (06/11/2019).

Darwin Siagian dan Hulman Sitorus ketika mendafarkan diri ke PKB membawa visi dan misi Toba Maju 2024 , dimana visi misi toba maju yang di bawakan Ir Darwin dan Hulman itu, tidak lain dari melanjutkan visi misi sebelumnya yaitu Tobasa Hebat.

Dimana Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Sitorus sudah membuktikan kinerjanya selama empat tahun memimpin Toba, dan untuk meneruskan pembangun yang belum seutuhnya selesai, maka dari itu Darwin dan Hulman kembali mencalonkan diri sebagai Balon Bupati /wakil Bupati Toba untuk periode 2021 -2024  serta berharap dapat diusung oleh PKB.


Sabaruddin Tambunan selaku ketua DPC PKB di kabupaten Toba sangat mendukung jika Ir Darin Siagian dan Ir Hulman Sitorus kembali memimpin kabupaten Toba untuk periode ke dua, sabaruddin berharap agar DPP PKB dapat memberikan rekomendasi dukungan kepada balon yang memiliki skil dalam memajukan masyarakat Toba nantinya.

Usden Sianipar selaku bendahara DPC PKB kabupaten Tobasa  sangat mengapresiasi kinerja Ir Darwin Siagian dan Hulman Sitorus selama memimpin selama empat tahun ini, dimana pembangunan dimulai dari pelosok hingga keperkotaan untuk menyongsong Toba maju nantinya.(T/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru