SUMUT

NASIONAL

Miliki Sabu, Popo Dibekuk Dari Warung Tuak

Selasa, 26 November 2019 | 15.26 WIB
Kali Dibaca |

Tersangka Fauzi Nasution Alias Popo dan barang bukti diduga Sabu.

Batu Bara- Metrokampung.com
Meski upaya pemberantasan narkoba gencar dilaksanakan di wilayah hukum Polres Batu Bara dan telah menjebloskan ratusan tersangka ke jeruji besi namun tidak membuat jera pelaku tindak pidana narkoba.

Buktinya Polsek Lima Puluh kembali sukses membekuk seorang tersangka yang diduga hendak mengecer barang haram tersebut.

Kapolsek Lima Puluh AKP Jhonny Andries, SH kepada wartawan, Selasa (26/11/2019) membenarkan pihaknya telah membekuk seorang tersangka yang terlibat narkoba.

Dijelaskan Kapolsek pada Selasa (26/11/2019) sekira pukul 15.00 wib di warung tuak Simpang Marto Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, unit Reskrim Polsek Lima Puluh telah membekuk Fauzi Nasution Alias Popo (42) tidak memiliki pekerjaan tetap (mocok-mocok) warga Dusun VI Desa Mangkai Baru Kecamatan  Lima Puluh Kab.Batu Bara.

Dikatakan Kapolsek, tersangka dibekuk setelah Unit Reskrim Polsek Lima Puluh menerima informasi akurat keberadaan seseorang yang diduga kuat memiliki narkotika jenis shabu.

Orang yang dicurigai disebutkan sedang berada di warung tuak Yanti di Simpang Marto Desa Perkebunan Dolok.

Mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Jimmy Rianto Sitorus, SH beserta anggota  langsung menuju tempat yang di maksud.

Setiba di TKP dilakukan penggeledahan badan terhadap orang yang dicurigai.

Dari saku celana Fauzi alias Popo ditemukan 2 bungkus plastik putih ukuran kecil diduga berisikan Narkotika jenis Shabu.

Petugas langsung membekuk tersangka dan bersama barang bukti diboyong ke Polsek Lima Puluh untuk di proses menurut hukum yang berlaku. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru