SUMUT

NASIONAL

Ronal Lubis DPRD Pakpak Bharat Prioritaskan Listrik di Desa Mahala

Senin, 25 November 2019 | 21.05 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, metrokampung.com
Sejak puluhan tahun tidak pernah mendapatkan fasilitas listrik, akhirnya desa Mahala tepatnya di dusun Lae Meang Ampeng- Kuta Batu Kabupaten Pakpak Bharat merasakan fasilitas yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara kepada masyarakatnya.

Ronal Lubis selaku anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dari Partai Demokrat akhirnya turun ke Desa Mahala bersama kepala  cabang PLN Salak David Siregar untuk menentukan titik pemasangan tiang sekitar tanggal 18 September 2018 lalu.

Menurutnya, terpilih menjadi anggota Legislatif Kabupaten Pakpak Bharat sejak periode 2014-2019 hingga periode  saat ini 2019-2024  sudah menjadi prioritas untuk melayani apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat dari daerah pemilihannya terkhusus listrik yang sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat.

"Peninjauan kelapangan penentuan titik koordinat pemasangan tiang listrik, sekarang dusun tersebut sudah merdeka dari kegelapan. Inilah salah satu program saya dulu  sebagai anggota dprd pada periode 2014-2019," ungkap Lubis diruang kerjanya (25/11/2019).



Media Metrokampung.com saat berkunjung ke desa mahala tepatnya didusun mahala meninjau langsung lokasi pemasangan listrik.

Didampingi masyarakat setempat Manik menelusuri tiap dusun yang telah terpasang tiang Listrik.

"Ini bang...udah mulai tahun lalu kami turun kedesa ini, pak Ronal lubis datang bersama kepala PLN salak pak regar, mudah mudahan tahun ini terelisasi semua dan sudah terpasang semua tiang dan meteran, mudah mudahan lah bang berkat pak lubis kami sudah merdeka dari kegelapan," ujar Manik bahagia.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru