BKPRMI Siap Kawal Kepemimpinan Zahir-Oky, Nasir: Terimakasih Bapak Kapoldasu

Editor: metrokampung.com
Fhoto bersama: Burhan Ketua GP Ansor bersama ormas lain saat di kantor bupati.

Batu Bara, Metrokampung.com
Sebanyak 13 organisasi kemasyarakatan (ormas) siap mengawal kepemimpinan Zahir-Oky untuk membangun Kabupaten Batu Bara. Kesepakatan tersebut dinyatakan dalam forum silaturahmi yang digelar di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (4/12/2019).

Ketua BKPRMI Kabupaten Batu Bara Ahmad Setia Bhakti kepada Metrokampung.Com mengatakan bahwa seluruh kader dan anggota BKPRMI se Kabupaten Batu Bara akan mengawal kepemimpinan Zahir dan Oky selaku Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara 5 tahun kedepan dalam pembangunan, sekaligus mendukung kebijakan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

BKPRMI juga mengecam adanya gangguan Kantibmas dengan gaya demonstrasi untuk mengganggu jalannya pembangunan di bawah kepemimpinan Zahir dan Oky seperti yang terjadi, Senin (2/12) oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu Burhan selaku Ketua GP. Anshor Kabupaten Batu Bara menjelaskan bahwa riak-riak kecil dengan gaya demonstrasi dari beberapa orang tidak perlu ditanggapi karena itu bahagian kecil dari mereka yang tidak bertanggung jawab untuk ikut membangun Kabupaten Batu Bara, tegas Burhan.

Muhammad Nasir, SH saat di temui Metrokampung.Com selaku Ketua PC PMI Kabupaten Batu Bara menegaskan agar Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang segera periksa dalang keributan agar aksi-aksi kecil yang menggangu Kantibmas di Kabupaten Batu Bara dapat ditertibkan.

"Saya tau siapa yang membiayai. Kalau ini terus di biarkan maka mengganggu pembangunan di Kabupaten Batu Bara yang memprioritaskan kepada 5 Program yaitu: Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan SDM, Transformasi Ekonomi, Birokrasi dan Regulasi akan terlambat," tegas Nasir.

"Kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara harus bergandeng tangan membangun Kabupaten Bara, kita pantas bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolda SUMUT yang telah membangun kondusifitas serta berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang bahwa Hasil Pemilihan Umum Presiden/Legislatif dan Pemilihan Kepala Desa serentak di 12 Kecamatan dari 109 Desa berjalan dengan tertib, lancer dan aman juga diikuti 374 orang peserta," tambah Nasir.

"Adanya riak-riak kecil yang dilaksanakan oleh orang tidak bertanggung jawab bukan berarti Pembangunan berhenti. Saya mengajak semua elemen masyarakat agar saling membantu untuk keberhasilan Pembangunan Kabupaten Batu Bara," pinta Nasir, SH.

Turut hadir dalam rapat yang dihadiri HM. Rafik Penasehat BKPRMI, Burhan dari GP Ansor, H.M Saleh dari Nasabaudiah, Ismail Ridwan dari Al Washliyah, Moh. Safri dari PC. Hikmah, M. Azmi dari IPNU, Nanda Oktabian dari Karang Taruna, Hamid dari IPA. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini