Partai Golkar Tutup Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024-2029

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
DPD. Partai Golkar Langkat telah menutup pintu pendaftaran bakal calon Bupati Langkat 2024-2029, Selasa (23/4/2024). Kepastian itu disampaikan Ketua Tim Pendaftaran/ Penjaringan DPD. Partai Golkar Langkat, Pujianto, SE saat konferensi pers dengan para wartawan, Selasa malam.
       
Ya, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, pintu pendaftaran dibuka dari tanggal 9 sampai 23 April 2024. Untuk itu, tepat pukul 20.00 WIB, Selasa (23/4/2024), pintu pendaftaran dengan resmi ditutup 
       
Setelah itu, 1 jam kemudian Tim Penjaringan pun melakukan konferensi pers.
 Dalam sambutannya, Pujianto pun mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang sudah berkenan hadir. Selain itu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada para bakal calon Bupati yang sudah mendaftar.

"Ya, kami ucapkan terima kasih kepada 7 orang tokoh yang sudah mendaftar, yaitu (1) Tiorita br Surbakti yang mendaftar pada hari Rabu (17/4/2024)
(2) H. Sulistianto, MSi yang mendaftar pada hari Kamis (18/4/2024) dan
(3) H. Syah Afandin, SH yang mendaftar pada hari Jumat (19/4/2024). Selanjutnya, (4) H. Rizky Yunanda Sitepu, STP yang mendaftar, Selasa (23/4/2024), (5) Ustad Abbas Rambe, (6) Ismail Fandi, dan (7) Dr. Mhd. Saleh, MA yang mendaftar, Selasa (23/4/2024)," terang Pujianto.
       
"Tapi untuk diketahui, tugas kami hanya menerima pendaftar para balon, untuk proses selanjutnya kami serahkan kepada DPD. Partai Golkar Sumut dan DPP Partai Golkar. Yang jelas, setelah ini akan turun tim survey ke bawah untuk mensurvey siapa balon yang paling populer, yang paling dekat dengan rakyat dan yang cocok dan pantas untuk diusung," tambahnya.

Selanjutnya, menjawab pertanyaan wartawan, Pujianto pun menegaskan, ke-7 balon itu semuanya mendaftar sebagai Bupati. Namun, keputusan akhirnya ada di tangan DPP.
       
Lalu, menjawab pertanyaan wartawan mengenai surat tugas yang diberikan DPP kepada Tiorita dan Rizky, Pujianto menegaskan, DPP pasti sudah pun,a catatan khusus, sehingga keduanya yang diberi surat tugas dari partai. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini