SUMUT

NASIONAL

Hadiri Perayaan Natal Raja Sitempang, Vandiko Gultom Ajak Kaum Milenial Untuk Siap Melayani

Senin, 30 Desember 2019 | 20.22 WIB
Kali Dibaca |

Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, Foto bersama dengan pelajar berprestasi pomparan Raja Sitempang. 

Samosir, metrokampung.com
Punguan Pomparan Raja Sitempang, menggelar perayaan Natal Akbar 2019, yang diadakan di Tanah Lapang Pangururan, Samosir, Senin (30/12).

Turut hadir dalam Perayaan Natal, Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, Tokoh adat Pomparan Raja Sitempang, Asben Sitanggang, Raun Sitanggang, Drs Martua Sitanggang,  Anggota DPR RI Hinca Panjaitan, serta Ribuan Pomparan Raja Sitempang.


Pada kesempatan, dalam sambutannya Vandiko Timoteus Gultom mengucapkan selamat natal kepada seluruh pomparan Raja Sitempang. "Melalui Perayaan Natal ini, damai dan suka cita natal bersama kita," ungkap Vandiko Gultom.

Vandiko timoteus Gultom, juga mengajak seluruh pomparan Raja Sitempang untuk siap diutus dalam melayani.

Foto Vandiko Gultom dalam menyampaikan Kata sambutan, pada perayaan Natal Pomparan Raja Sitempang.

"Sesuai dengan firman Tuhan, hidup untuk melayani, untuk itu saya mengajak seluruh Pomparan Raja Sitempang khususnya kaum milenial, untuk siap diutus dalam melayani masyarakat samosir, didalam kasih Tuhan," tutur Vandiko.

Perayaan natal Raja Sitempang, juga diwarnai dengan penyerahan beasiswa bagi pomparan Raja Sitempang yang berprestasi, serta dihibur oleh artis ibukota, yakni Novita Dewi Marpaung, Tioma Trio, Nauli Sister, Juli Manurung Julius Sitanggang, serta dr. Putri Mentari Sitanggang sang finalis putri Indonesia Sumatera Utara dan artis lainnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru