Setelah Sepekan Menghilang, Budi Sinaga Akhirnya Ditemukan di Lae Une

Kamis, 30 Januari 2020 | 15.58 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat-Metrokampung.com
Akhirnya Budi Sinaga (27) ditemukan pada hari Kamis, 30/01/20 . Namun Budi Sinaga kini telah menjadi mayat di Lae Une, Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat. Jenazah BS ditemukan oleh tim BPBD, Polres, Tagana Kabupaten Pakpak Bharat dibantu oleh Basarnas dari Medan dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Salak untuk dilakukan visum.

Sebelumnya Budi Sinaga warga desa Salak I, Kecamatan Salak tersebut diduga meninggalkan rumah pekan yang lalu.

Namun, sepeda motor korban diketahui di sekitar jembatan yang dekat dengan Lae Une. Itulah sebabnya masyarakat menduga kalau Budi Sinaga hanyut.

Akhirnya BPBD Kabupaten Pakpak Bharat dibantu oleh Tim Tagana serta Basarnas Sumatera Utara melakukan pencarian disekitar air terjun Lae Une. Setelah hampir sepekan akhirnya Budi Sinaga ditemukan telah menjadi mayat.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pakpak Bharat, Jibun Padang mengatakan bahwa Budi Sinaga telah ditemukan dan kini kondisinya telah menjadi mayat. Dan setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Salak untuk dilakukan visum.

" Benar Budi Sinaga telah ditemukan dan kondisinya telah jadi mayat. Dan setelah dievakuasi jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Salak, untuk dilakukan visum", ujar Jibun.

Wakapolres Pakpak, Kompol Dolok Panjaitan, mengatakan bahwa kejadian ini murni bunuh diri. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan tindakan kekerasan.
" Sampai sekarang kami menduga kejadian ini murni bunuh diri. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan tindakan kekerasan. Dan keluarga korban memninta agar mayat korban tidak di autopsi", ungkap Dolok. (Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved