Pria ini Bunuh Diri Usai Menghabisi Nyawa Ibu Kandung dan Neneknya di STM Hulu, Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Pelaku JD gantung diri usai membunuh ibu dan neneknya.

Deli Serdang, metrokampung.com
Seorang pria berinisial JD di duga telah menghabisi nyawa Ibu kandung dan neneknya di  Desa Gunung Manumpak B, STM Hulu, Deli Serdang dan setelah itu pria tersebut gantung diri dengan kondisi telanjang di depan rumahnya, Sabtu (29/2) siang.

Informasi yang diperoleh, Polsek Tiga Juhar mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi perkara pembunuhan di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu.

Ibu pelaku, Asnah br Tarigan yang ditemukan tewas di halaman rumahnya.

Tigan br Tarigan, nenek pelaku yang juga tewas ditemukan dekat kandang kambing.

Kemudian  personil Polsek Tiga Juhar langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan setelah sampai di TKP ditemukan korban  atas nama Tigan Br Trigan (70)  di halaman pekarangan rumah dengan luka jari putus, lengan kiri putus, kepala luka bacok dan telah  meninggal dunia,  dan juga  ditemukan pelaku Junaidi Damanik (19) dalam posisi gantung diri menggunakan seutas tali warna biru di teras rumah dan pelaku dalam kondisi telanjang bulat telah meninggal dunia.

Di tempat itu juga di dekat kandang kambing ditemukan korban atas nama Asnah br Tarigan (40), ibu pelaku, dengan luka pergelangan tangan kiri nyaris putus, jari tangan kanan putus, rambut korban putus, kepala luka bacok, leher luka bacok dan meninggal dunia.

Polisi menemukan  2 (dua)  bilah celurit yang di duga merupakan alat yang di gunakan pelaku untuk melakukan pembunuhan

Kapolsek Tiga Juhar AKP ED Manurung kepada wartawan mengatakan pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan  Polsek Tiga Juhar masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, dan kita sudah mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku," jelas ED Manurung.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini