SUMUT

NASIONAL

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLRESTA DELISERDANG TINGKATKAN KEBERSIHAN MAKO

Sabtu, 14 Maret 2020 | 13.08 WIB
Kali Dibaca |


Lubuk Pakam, metrokampung.com
Antisipasi penyebaran virus corona, Polresta Deli Serdang tingkatkan kebersihan Mako (markas komando), Sabtu (14/2/2020) pagi.

Kegiatan kebersihan dilaksanakan setelah kegiatan olah raga pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan seluruh ruangan dan pekarangan kantor Polresta Deli Serdang, dengan menggunakan peralatan berupa sapu lidi terlihat seluruh anggota dengan serius membersihkan pekarangan, sedangkan di dalam kantor telihat membersihkan ruangan dengan mengepel lantai dan mengelap meja dan bagian bagian lainnya.



Sebagai penanggungjawab kegiatan ini yakni Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Rahmad Affandi,SE kepada awak media mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi dan mencegah adanya penyebaran virus corona.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi serta mencegah adanya penyebaran virus corona, karena lingkungan yang sehat sangat mempengaruhi kesehatan manusia itu sendiri," ujar Rahmad Affandi.

Hadir dalam kegiatan kebersihan ini selain Kabag Ops juga hadir Kabag Sumda Nurhaimi Manalu,SH, Kabag Ren Kompol Sugi Affandi,SH, Kasat Reskrim Kompol M.Firdaus,SIk dan Perwira staf Polresta Deli Serdang beserta seluruh anggota.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru