SUMUT

NASIONAL

Bupati Ir.H.Zahir, MAP Resmikan SPBU PT.Energi Andalan Berkah di Desa Pulau Sejuk

Selasa, 10 Maret 2020 | 06.13 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H Zahir, MAP di dampingi H.Darwin saat gunting pita peresmian SPBU.

Pulau Sejuk, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP resmikan pengoperasian SPBU di halaman SPBU di Desa Pulau Sejuk kecamatan Datok Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Senin (09/03/2020).

Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan hadirnya SPBU di Desa Pulau Sejuk tentunya berdampak positif kepada masyarakat khusunya masyarakat sekitar.

Pemerintah Kabupaten batubara mendukung investor di daerah karena investasi ini akan memberikan sumbangan dalam pertumbuhan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Keberadaan SPBU Pulau Sejuk Sudah tergolong layak karena sudah di lengkapi Musholla dan WC yang bersih.



"Selamat beroperasi semoga SPBU Pulau Sejuk membawa manfaat bagi masyarakat, kelolalah dengan baik dan berdayakan warga lokal sehingga SPBU seakan milik mayarakat," harapnya.

H.Darwin Pemilik SPBU PT. Energi Andalan Berkah No 12 212 296 menyampaikan bisa menjadi SPBU terpercaya dalam memberikan pelayanan bahan bakar kepada masyarakat. Ia juga mengharapkan kerjasama  berbagai unsur baik pemerintah dan masyarakat agar SPBU dapat beroperasi sebagaimana di harapkan, pintanya.


Turut hadir H.Ok Faizal Jalil Ketua Kadin Batu Bara, Zulkifli Has, Ketua DPC Pemuda Pancasila, Angatirun, SH, Camat Datok Limapuluh, Iptu Rusdi, SH, Kapolsek Limapuluh, Siswanto, SPdi Kades Pulau Sejuk, Ok Saiful pengusaha dan para undangan lainnya.

Amatan Metrokampung.com H Darwin menyantun kepada 60 anak yatim serta pengisian bahan bakar perdana kepada mobil yang di kendarai Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, MAP. (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru