SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Berangkatkan Umroh 15 Pemenang MTQH dan FSQ

Minggu, 08 Maret 2020 | 12.30 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berikan hadiah umrah kepada 15 orang yang menjadi juara pada event Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke 49 dan Festival Seni Qasidah ( FSQ) ke 34 tahun 2020 Sabtu (7/3/2020) di lapangan sepak bola dusun siluang desa Gunung Selamat Kecamatan Bilahulu Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun para pemenang umrah diambil dari juara pertama cabang Tilawah Anak-Anak Putra,Tilawah Anak-Anak Putri, Qira'at mujawwad dewasa putra dan putri,Khat Dekorasi Putra dan Putri, Tahfidz 5 juz Putra dan Putri,Tahfidz 10 juz Putra dan Putri, Tahfidz 30 juz Putri,Tafsir Bahasa Inggris Putra, dan Vokalis terbaik Putra dan Putri.

Pada pagelaran tahunan religi tahun 2020 ini kecamatan bilahulu keluar sebagai juara umum dengan nilai 63 gelar juara dari 279 juara lainya.
Sedangkan pemenang untuk qasidah putra diraih oleh kecamatan bilah barat dan untuk Putri diraih oleh kecamatan rantau Utara.

Turut menyaksikan penyerahan hadiah tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu,Kasdim 0209/lb, Kapolres Labuhanbatu, Ketua DPRD kabupaten labuhanbatu,Para Kepala OPD, Asisten,Kabag, Camat,Kades dan Ribuan pengunjung.

Untuk hiburan malam penutupan itu, panitia menyajikan tampilan artis ibukota Jakarta pemenang 6 besar Liga Dangdut Asia "Habib" dengan alunan lagu religi.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru